Zidane: Saya Bisa Saja Menerima Pekerjaan Menggantikan Ancelotti

Zidane, Saya Bisa Saja Menerima Pekerjaan Menggantikan Ancelotti

Zidane: Saya Bisa Saja Menerima Pekerjaan Menggantikan Ancelotti – Zidane mengaku bersedia melatih tim utama Madrid jika diminta. Meski pada akhirnya dirinya tidak ditunjuk rupanya Zidane merasa tidak kecewa sama sekali.

Pelatih tim Real Madrid Castilla, Zinedine Zidane, mengaku bila dirinya sebenarnya bersedia menggantikan posisi Carlo Ancelotti sebagai pelatih tim utama seandainya dirinya diminta oleh petinggi klub. Tetapi pada akhirnya Zidane tidak mendapat tawaran tersebut dan Real Madrid resmi menunjuk Rafael Benitez sebagai pengganti Don Carlo.

Hal tersebut rupanya tidak membuat Zidane merasa kecewa. Sebagaimana diketahui legenda sepakbola Prancis itu sempat masuk ke dalam daftar calon pelatih baru Madrid usai Ancelotti dipecat. Zidane juga sempat menjadi assisten pelatih selama Ancelotti memimpin Cristiano Ronaldo dkk. Sayangnya bos Madrid, Florentino Perez, lebih memilih nama Benitez ketimbang Zidane untuk menukangi Madrid.

“Saya bisa saja menerima pekerjaan menggantikan Ancelotti. Saya menganggap diri saya sebagai seorang profesional dan saya tidak akan menolak tantangan,” ungkap Zidane seperti diberitakan Football Espana.

“Tentu saja saya merasa sedih (atas kepergian Ancelotti) karena dia sudah melakukan pekerjaan yang bagus di Madrid akan tetapi di sebuah klub besar jika Anda tidak menang di satu musim maka bisa dibilang, ‘tanpa sebuah trofi mayor Anda beresiko ditendang’,” timpalnya.

“Saya tidak merasa frustasi karena dilupakan dan sama sekali tidak merasa kecewa. Rasanya memang belum waktunya. Banyak hal yang terjadi secara alami dan Anda tidak bisa mencarinya sendiri. Bukan takdirnya begitu,” urai eks pemain Juventus itu.

22:54 PM