Zidane Dianggap Kurang Tepat Melatih Madrid

Zinedine Zidane, Real Madrid,

DEWA AGEN BOLA – Zinedine Zidane di mana kini selaku pelatih utama Real Madrid di percaya akan menjadi salah satu pelatih yang hebat pada masa berikutnya. Akan tetapi berbagai penilaian hadir untuk si pelatih yang sebelumnya hanya menangani Real Madrid 2 itu, salah satunya adalah si pelatih di rasa tidak cocok untuk mengurus Madrid dan Santiago Bernabeu bukan tempat yang tepat untuknya.

Penilaian yang di rasa cocok untuk Zidane itu datang dari salah satu pemain sepakbola satu angkatan dengan dirinya yang ketika itu bermain bersama dengan timnas Prancis 1998 bernama Youri Djorkaeff. Ketika itu di ajang Piala Dunia klub Prancis keluat sebagai pemenang dan peraih gelar juara.

Dari penilaian pemain sepakbola yang perna memperkuat beberapa klub seperti Inter Milan, Bolton dan juga Paris Saint-Germain itu merasa bahwa Zidane tidak akan memiliki waktu lagi. Apa lagi dia dalam misi untuk membawah Madrid mengakhiri musim ini dengan prolehan yang bagus.

“Benar dia adalah sosok yang tepat untu menjadi seorang pelatih tim hebat. Cuma masalahnya apa dia adalah sosok yang tepat untuk mengasih Real Madrid? Itu adalah sebuah tanda tanya yang besar, saya merasa akan banyak penilaian baik dan buruk mengenai cerita tersebut. Saya sendiri merasa tidak yakin 100% dia tepat di sana.” Jelas Youri kepada media berita Football Espana.

“Bukan pekerjaan yang mudah untuk mengurus Madrid. Contoh yang bisa di lihat adalah dari sejumlah nama pelatih yang perna berada di tempat tersebut Carlo Ancelotti, Jose Morinho juga Rafael Benitez. Pelatih yang sudah perna berada di tempat tersebut tidak ada yang dapat menghabiskan waktu panjang dan yang paling lama bertahan 3 musim.”

Zidane hadir di tengah tim utama Madrid ketika pertengahan musim ini berjalan. Kehadirannya di tengah tim utama terpilih untuk menjadi sosok pengganti mantan pelatih Rafael Benitez yang di pecat karena di rasa tidak mampu banyak meningkatkan kemampuan tim tersebut.

Berawal dari permulaan Zidane menjadi pelatih hasil yang di proleh Madrid bisa di katakan cukup bagus. Dia berhasil membantu Madrid mendapat 12 kemenangan secara berturut dengan melewati 15 pertandingan. (AL)

08:18 AM