Zidane Berambisi Bertahan Untuk Madrid

Zinedine Zidane, Real Madrid, Dewa Bola SBOBET,

Dewa Bola SBOBET – Saat ini Zinedine Zidane sedang berupaya untuk menghentikan berita panas mengenai dirinya yang terkait dengan masa berkarir selanjutnya bersama dengan Real Madrid. Zidane sendiri mengungkap dia ingin menghabiskan masa waktu panjang bersama dengan klub yang di cintai olehnya itu.

Baru beberapa pekan yang lalu pelatih yang berasal dari negara Prancis itu memberitahukan dia yang mengasuh Madrid mengalami kelelahan. Maka dari itu banyak penilaian yang merasa si pemain sudah memberikan sinyal kuat untuk pergi meninggalkan posisi yang telah di dapat olehnya itu.

Masa kontrak kerja Zidane berada di Santiago Bernabeu masih cukup panjang dan akan berakhir di tahun 2020 yang akan datang. Kemampuan tim Madrid yang belum maksimal masih pasang dan juga surut membuat posisi pelatih sedang di terpah goncangan.

“Kemungkinan benar ketika saya memberi penjelasan memiliki arti sebuah keraguan yang cukup mendalam. Saya Zidane yang menjadi pelatih Madrid merasa lelah melaksanakan tugas sebagai seorang pelatih tim tapi mungkin saya akan meneruskan pekerjaan tersebut.” Penjelasan dari Zidane kepada media Agen Judi FIFA World Cup 2018.

“Semua pekerjaan akan hadir masa yang sulit terutama sebagai pelatih tim sepakbola. Akan tetapi usia saya masih mendukung dan usia saya belum mencapai 50 tahun, menjalani karir sebagai seorang pelatih memang melelahkan dan saya masih memiliki jalan yang cukup panjang.”

“Benar mengenai apa yang sudah saya perna beritahukan terkadang sedikit menyimpang tapi saya merasa senang berada di tempat ini dan saya baru menghabiskan masa yang pendek di tempat ini. Saya masih memiliki semangat juga impian dan saya mencintai pekerjaan ini setiap harinya, maka saya ingin menghabiskan waktu lagi di sini bersama Madrid tetap berusaha.” Tegas Zidane.

Sekarang ini Madrid yang berupaya untuk berhasil meraih gelar juara hanya memiliki satu opsi dan itu di ajang Liga Champions. Pasukan Cristiano Ronaldo dkk itu telah gagal di ajang Copa del Rey juga harus mengejar selisih jarak 17 point di ajang La Liga dengan saingan Barcelona di papan klasemen pertama. AL

23:39 PM