Zabaleta Percaya Bahwa Suatu Saat Di Maria Akan Mengalami Masa Jayanya di United

Zabaleta Percaya Bahwa Suatu Saat Di Maria Akan Mengalami Masa Jayanya di United

Zabaleta Percaya Bahwa Suatu Saat Di Maria Akan Mengalami Masa Jayanya di United – Zabaleta mengungkapkan keyakinanya atas Di Maria. Dia percaya bahwa suatu saat Di Maria akan mengalami masa jayanya di Manchester United.

Lika-liku sepak bola dunia memang sangat menarik untuk diperbincangkan. Apalagi jika yang diperbincangkan adalah salah satu klub besar yang terlibat dalam proses transfer pemain. Seperti halnya yang ada di Manchester United. Pada musim panas lalu, MU telah merekrut salah satu pemain dari Santiago Bernabeu agar masuk skuad utama United, yaitu adalah Angel Di Maria.

Semenjak pertama masuk di skuad utama Setan Merah, Di Maria masih saja belum mengeluarkan seluruh potensinya di skuad Setan Merah. Hal tersebut terbukti dari keterpurukan Setan Merah pada saat awal musim yang membuat beberapa fans cukup kecewa. Namun sekarang ini MU telah bangkit melakoni laga 5 kemenangan berturut-turut.

Pada awal masuk MU, Di Maria cukup banyak mendapat kritikan terkait performanya yang tak sebagus di Real Madrid. Padahal, MU berharap dengan 58,7 juta poundsterlingnya, Di Maria dapat mendongkrak performa MU yang sangat terpuruk pada musim lalu. Hal tersebut tentunya sangat mengecewakan baik fans maupun jajaran MU.

Namun tidak demikian untuk Pablo Zabaleta. Ia sangat yakin kompatriotnya tersebut dapt mengalami masa gemilangnya pada waktunya. Zabaleta mengungkapkan pada reporter bahwa pada musim ini Di Maria tidak menjalani musim yang baik karena mendapatkan banyak tekanan dari segala arah. Meskipun begitu, Zabaleta tetap percaya Di Maria akan tetap sukses di MU.

Zabaleta kemudian menambahkan, jikapun nantinya Di Maria tak berada di masa gemilangnya, kompatriotnya tersebut masihlah menjadi aset yang sangat berharga.

10:41 AM