Young Lebih Berkembang Dibawah Asuhan Louis Van Gaal

Young Lebih Berkembang Dibawah Asuhan Louis Van Gaal

Young Lebih Berkembang Dibawah Asuhan Louis Van Gaal – Memiliki posisi yang berbeda dari yang sebenarnya membuat Young merasa lebih berkembang.

Winger milik Manchester United, Ashley Young mengungkapkan jika ia merasa lebih berkembang semenjak United diasuh oleh Louis Van Gaal. Beberapa posisi telah dilakoni winger lincah tersebut yang semakin membuatnya merasa komplit.

Seperti diketahui, Van Gaal memang sangat gemar bergonta ganti formasi sejak membela Setan Merah musim ini. Ia kerap memasang para pemainnya di posisi yang sebenarnya bukan posisi idealnya. Salah satunya yakni Ashley Young yang lebih banyak bekerja di sisi kiri sayap United.

Young yang sebenarnya winger kerap dipasang sebagai full back kiri sehingga ia harus bisa bertahan sekaligus menyerang. Namun hal tersebut tidak membuat si pemain kecewa dan justru menilai jika itu membuatnya semakin berkembang karena mampu beroperasi di berbagai posisi.

“Saya rasa sepeti itu, anda harus bermain di berbagai posisi berbeda. Pelatih telah menggunakan berbagai formasi di musim ini dan saya diberi kesempatan untuk mengisi beberapa posisi berbeda di musim ini,” ujar Young.

“Saya pikir jika anda cerdas dalam memainkan beberapa posisi, maka anda akan terus bermain dan bisa memberikan semua yang anda miliki. Saya telah bermain di berbagai posisi, termasuk sebagai bek sayap dan itu menjadi posisi baru bagi saya,” imbuh Young.

Kini Young disiapkan untuk melakoni laga berat melawan Manchester City dalam derby kota Manchester di Old Trafford pekan depan.

10:38 AM