Xavi Bahagia Tinggalkan Barca Dengan Menangi Treble

Xavi Bahagia Tinggalkan Barca Dengan Menangi Treble

Xavi Bahagia Tinggalkan Barca Dengan Menangi Treble – Xavi tidak bisa membayangkan bila dirinya hengkang dari Barca pada akhir musim 2013/2014. Untuk itu dirinya merasa bahagia karena bisa meninggalkan Barca dengan memenangi treble.

Xavi Hernandez merasa bahagia karena dirinya meninggalkan Barcelona setelah sukses membantu timnya meraih treble winners. Dirinya mengaku tidak bisa membayangkan situasinya seandainya dirinya memutuskan untuk pergi pada musim 2013/2014 ketika Blaugrana mengakhiri musim tanpa meraih satu pun gelar.

“Bayangkan pergi dari Barcelona tahun lalu tetapi tanpa euforia seperti saat ini dan trofi. DI sini, ketika mereka tidak memenangkan apapun, mereka bakal berpikir mengenai 10 pemain yang seharusnya mereka jual, semua merasa marah. Bayangkan berpisah dengan orang yang tengah marah,” ujar Xavi seperti dilansir di situs resmi klub.

“Sekarang orang-orang bereuforia. Saya bahagia saya tinggal setahun lagi, Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta, Luis Enrique (pelatih), dan Presiden Josep Maria Bartomeu telah meyakinkan saya untuk tetap tinggal,” sambung Xavi.

Mantan gelandang Timnas Spanyol itu memang sudah cukup lama membela Barca kurang lebih selama 11 tahun. Dalam waktu itu juga pemain yang bakal melanjutkan kariernya dengan bergabung bersama Al Sadd itu telah memenangi banyak trofi dan juga memecahkan rekor dalam jumlah penampilan. Akan tetapi pemain yang bersangkutan percaya bila bakal ada pemain yang bisa memecahkan rekor yang telah dibuatnya.

“Saya tahu nanti akan ada seseorang yang bakal melewati saya, mungkin Andre (Iniesta) dan Messi. Saya akan terlewati tahun depan,” pungkasnya pemain kelahiran Spanyol itu.

15:38 PM