Wolfsburg Sukses Menang 3-2 Atas United

www.dewaliga.net – Wolfsburg Sukses Menang 3-2 Atas United. Dalam laga lanjutan liga Champions eropa yang mempertemukan wakil tim Jerman Wolfsburg berhadapan dengan wakil tim Inggris Manchester United dini hari tadi berhasil dimenangkan oleh Wolfsburg dengan skor tipis 3-2. Hasil tersebut sekaligus mengantarkan Wolfsburg lolos ke putaran selanjutnya sementara bagi United terpaksa harus rela tersingkir dari kompetisi elit eropa tersebut.

Dalam laga yang berlangsung dimarkas Volkswagen Arena dini hari tadi berjalan dengan sengit dimana kedua tim terlihat saling jual beli serangan. United yang sempat berhasil unggul berkat gol yang disarangkan oleh Martial tidak berlangsung lama, Naldo dan Vierinha mampu membalikan keadaaan sebelum tim tuan rumah benar benar membenamkan United dalam laga tersebut.

Wolfsburg yang bermain atas para pendukung nya bermain dengan penuh deteminasi tinggi mampu meredam permainan yang dikembangkan oleh United. Ketika laga tengah berjalan 3 menit, Andre Schuerrle terlihat mampu lepas dari kawalan pemain bertahan United dan kemudian melepaskan sebuah tendangan voli dari jarak yang cukup dekap namun bola hasil tendangan nya masih melambung.

United yang akhirnya mampu merubah kedudukan lewat sebuah gol yang disarangkan oleh Martial yang terlebih dahulu sebelum berhadapan dengan kiper lawan. Memasuki menit ke 36 Schuerrle kembali lolos dari penjagaan lawan berhasil melepaskan umpan ke dalam kotak pinalti masih bisa diblok oleh kiper.

Pada saat laga memasuki babak kedua kedua tim masih saling menekan, tercatat salah satu pemain United Depay beberapa kali mendapatkan peluang emas melalui serangkaian serangan yang dimulai dari bagian sisi lapangan.
Hingga pada akhir laga United tetap tidak mampu mengejar ketertinggalan nya.

18:06 PM