Wolfsburg Merasa Telah Gagal

Wolfsburg, Kevin De Bruyne, Ivan Perisic, Dewa Liga,

Dewa Agen Bola – Penyesalan terungkap dari pihak Wolfsburg dimana karena mereka menjual dua pemain yang perna berada ditengah mereka yaitu Kevin De Bruyne dan juga Ivan Perisic. Memang benar dari sisi penjualan mereka sangat untung tapi Wolfsburg kini merasa kecewa karena belum berhasil mendapat pengganti yang seimbang.

Sosok De Bruyne dan juga Perisic adalah dua pemain yang memiliki peran penting dalam keberhasil yang didapat oleh Wolfsburg ketika menjalani musim 2014-2015. Ketika musim itu Wolfsburg berhasil mencapai finis urutan posisi kedua dalam menjalani ajang Bundesliga serta berhasil menang di DFP-Pokal.

Unjuk gigi kedua pemain ketika musim itu menjadi sebuah daya tarik minat dari klub lain yang ingin mendapat tanda tangan pemain-pemain itu. De Bruyne direkrut oleh klub asal Inggris, Manchester City dengan harga sebesar 55 juta pondsterling dan sedangkan Peisic direkrut oleh klub asal Italia, Inter Milan dengan harga sebesar 17 juta euro.

Karena hengkangnya dua pemain hebat Wolfsburg itu menimbulkan kendala besar untuk mereka faktanya mereka tidak dapat memperlihatkan kemampuan hebatnya dimusim yang baru. Pada musim kemarin klub yang berjulukan Die Woelfe itu hanya hanya berhasil meraih posisi finis kesembilan diajang Bundesliga dan sedangakan dimusim ini mereka masih menempati posisi ke-16 papan klasemen sementara.

Wolfsburg membenarkan bahwa mereka mendapat banyak keuntungan besar dari penjualan kedua pemain tersebut tapi karena penjualan tersebut mereka kehilangan aset berharga dan mengalami penurunan kemampuan tempur tim. Belum berakhir disitu saja mereka juga masih belum berhasil mendapat pengganti yang setara dengan kedua pemain tersebut.

“Kami telah mengambil keputusan dimusim lalu. Hal itu memang adalah kesalahan terbesar kami dan kami kini telah gagal. Penjelasan dari pihak petinggi Wolfsburg, Klaus Allofs kepada pihak media berita SBOBET ASIA. AL

21:25 PM