Winger United Dikabarkan Segera Tinggalkan Old Trafford

Winger United Dikabarkan Segera Tinggalkan Old Trafford

Winger United Dikabarkan Segera Tinggalkan Old Trafford – Angel Di Maria dikabarkan akan berada di Doha untuk berbicara dengan perwakilan PSG. Winger asal Argentina itu disebut-sebut akan segera meninggalkan Old Trafford.

Belum lama ini berhembus kabar yang menyebut bila Angel Di Maria akan segera meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain, pada bursa transfer musim panas kali ini.

Mantan winger Real Madrid itu memang kencang dihubung-hubungkan dengan Paris Saint-Germain. Sejumlah media seperti Sky Sports dan BBC juga melaporkan bila dari pihak Les Parisiens dan Manchester United telah mencapai kesepakatan nilai transfer sang pemain yang mencapai 44 juta pounds.

Pemain asal Argentina itu juga diberitakan akan terbang ke Doha pada Minggu (2/8/15) waktu setempat untuk menghadiri pertemuan dengan perwakilan Paris Saint-Germain guna membahas transfernya dan setelahnya dilanjutkan dengan tes medis.

Kabar ini memang cukup mengagetkan apalagi pemain yang bersangkutan baru semusim membela The Red Devils setelah dibeli dari Real Madrid tahun lalu dengan banderol sebesar 59,7 juta pounds. Pemiliki nomor punggung 7 itu sebenarnya tampil cukup baik di musim perdananya memperkuat United.

Hal ini bisa dilihat dari torehan gol yang dicetak oleh pemain berusia 27 tahun itu sebanyak empat gol. Selain itu Di Maria juga membuat 12 assist dari 32 penampilannya bersama ‘Setan Merah’ di Premier League dan juga Piala FA. Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi yang disampaikan oleh Manchester United maupun Paris Saint-Germain sendiri.

15:20 PM