Wilfried Zaha Ingin Bertahan Di Crystal Palace

Wilfried Zaha Ingin Bertahan Di Crystal Palace

Wilfried Zaha Ingin Bertahan Di Crystal Palace – Tidak mendapatkan tempat di MU, Zaha pun dipinjamkan ke Palace hingga akhir musim. Namun, ia akan merasa senang jika Palace mau untuk mempermanenkannya.

Nasib Wilfried Zaha sebagai pemain sepakbola sepertinya belum menemui titik temu. Saat ini, Zaha masih berstatus sebagai pemain pinjaman di Crystal Palace dari Manchester United dan belum jelas akan kemana ia bermain di akhir musim nanti. Namun, ia merasa sangat senang jika bisa bertahan di Palace dengan status permanen.

Zaha saat ini masih menjadi pemain MU. Namun karena tidak mendapatkan tempat di skuat utama, pemain asal Prancis itu pun dipinjamkan ke Crystal Palace yang notabene klub asalnya dua musim yang lalu sebelum hijrah ke Old Trafford. Kabarnya, kontrak Zaha akan berakhir di akhir musim ini dan belum tahu akan kemana ia berlabuh.

Akan tetapi, secara khusus Zaha measa sangat senang jika Palace mau untuk mengontraknya secara permanen akhir musim nanti. Namun, itu akan diketahui di akhir musim nanti dimana masa pinjamannya akan berakhir.

“Saya tahun itu bukan sesuatu yang bisa saya jawab saat ini. Saya hanya pemain pinjaman. Jika bisa kembali ke Palace tentu akan sangat menyenangkan, namun itu masalah nanti dan akan saya putuskan nanti,” ujar Zaha seperti dikutip London Evening Standard.

Zaha pun mengakui jika saat ini ia sangat bahagia berada di Shelhust Park. Ia menikmati setiap permainan bersama klubnya, apalagi keluarganya selalu mendukung dengan datang ke stadion di setiap ia bermain.

15:50 PM