Wenger Tegaskan Transfer Pemain Bukanlah Fokus Utamanya

Wenger Tegaskan Transfer Pemain Bukanlah Fokus Utamanya

Wenger Tegaskan Transfer Pemain Bukanlah Fokus Utamanya – Wenger menegaskan bila fokus utamanya bukanlah soal transfer pemain. Manajer asal Prancis itu bakal fokus untuk memaksimalkan para pemain yang mengalami cedera musim lalu.

Meskipun jendela transfer musim panas sudah mulai dibukan rupanya manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak terlalu memfokuskan diri pada urusan transfer pemain semata. Menurut Wenger yang menjadi fokusnya saat ini adalah memaksimalkan para pemain yang jarang dimainkan pada musim lalu lantaran mengalami cedera.

Arsenal sendiri baru saja mendapatkan Peter Cech yang didatangkan dari Chelsea dengan banderol sebesar 11 juta pounds.  Walau begitu Wenger merasa yakin timnya sudah dalam komposisi tebaik meski masih belum menambah pemain baru lagi.

“Cara yang terbaik untuk memperkuat area lain dari tim ini adalah dengan mendapatkan kembali para pemain yang tidak banyak bermain pada tahun lalu dan menjaga mereka tetap fit,” ungkap manajer asal Prancis itu seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Walcott pada dasarnya tidak bermain sampai tahap akhir musim, (Jack) Wilshere tidak memainkan banyak laga. Dua pemain ini sangat meyakinkan di fase akhir musim lalu jadi saya berharap musim ini kami dapat memperoleh banyak keuntungan dari partisipasi dan level kompetitif mereka,” tambahnya.

“Kami juga sempat kehilangan Mesut Oezil dan Giroud untuk periode yang lama tahun kemarin dan mereka memberikan kontribusi besar pada paruh kedua musim. Mari berharap seluruh pemain ini tetap fit dan siap untuk dimainkan. Baru kemudian, jika kami masih bisa menambahkan kualitas lain, kami bakal melakukannya,” tutup Wenger.

15:14 PM