Wenger Target Hattrick FA

Dewaliga.net РManager Arsenal, Arsene Wenger telah mengutarakan bahwa dirinya memiliki target untuk bisa meraih hattrick alias menjadi juara di ajang Piala FA untuk ketiga kalinya secara berturut-turut di musim ini.

Arsene Wenger telah berhasil membawa Arsenal mengakhiri puasa gelarnya selama sembilan tahun pada tahun 2014 lalu kala ia sukses mengalahkan Hull City di final Piala FA. Di tahun 2015 atau tepatnya musim lalu, Wenger juga kembali berhasil membuat The Gunners mempertahankan trofi FA tersebut setelah di laga final mereka berhasil mengalahkan Aston Villa.

Di musim ini, The Gunners Arsenal sudah memastikan diri melaju ke babak keempat usai menghajar Sunderland dengan skor 3-1. Usai memenangkan laga yang dilangsungkan di Emirates pada hari Sabtu (09/01) tadi malam, Arsene Wenger langsung mematok target untuk bisa menjadi juara yang ketiga kalinya secara berturut-turut di kompetisi tersebut.

“Kami butuh kemenangan ini, trofi FA yang ke tiga secara beruntun. Kami sudah memenangkannya dua kali. Jika kami berhasil memenangkanya, terlebih bisa memadukannya dengan trofi Premier League musim ini, tentu itu merupakan hal yang sangat bagus bagi para pemain. Kepercayaan mereka terhadap tim dan diri sendiri otomatis akan meningkat.” ujar Wenger.

“Apa yang ingin saya sampaikan adalah bagaimana kami menyikapi kompetisi musim ini dengan keinginan untuk tampil sebaik mungkin dan mencoba memenangkan laga demi laga, karena jalan untuk memenangkan kompetisi ini masih panjang dan Anda butuh banyak kemenangan” tambah Wenger seperti di kutip oleh Sports Mole. (JC)

08:14 AM