Wenger Malas Tanggapi Ocehan Mourinho

Wenger Malas Tanggapi Ocehan Mourinho

Wenger Malas Tanggapi Ocehan Mourinho – Mourinho melontarkan psy war yang ditujukkan untuk Arsenal. Wenger sendiri mengaku tak ingin meladeni ocehan Mourinho.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, rupanya tidak ingin meladeni psy war yang dilakukan oleh Jose Mourinho. Belum lama ini manajer Chelsea tersebut mengatakan bila The Gunners sudah lebih siap untuk menjadi salah satu calon kandidat juara Premier League di musim depan.

Secara tegas Wenger mengaku bola dirinya ogah menanggapi komentar mantan pelatih Real Madrid itu karena dirinya hanya ingin fokus kepada timnya. Wenger juga yakin bila saat ini skuadnya jauh lebih baik dibanding sebelumnya sehingga bisa tampil baik di musim 2015/2016.

“Kami mempunyai lebih banyak hasrat untuk tampil lebih baik ketimbang tekanan. Kami ingin tampil baik dan kami juga menikmati waktu bermain bersama. Saya rasa yang Anda inginkan adalah tidak terlalu mendengarkan apa yang orang lain katakan,” ucap Wenger seperti dilansir lewat situs resmi klub.

“Karena terkadang di pekan yang sama saya mendapat dua celaan, satu mengatakan saya tidak membelanjakan uang dengan cukup kemudian satu hal lagi saya mengatakan terlalu banyak,” cetus pelatih asal Prancis itu.

“Saya yakin Anda ingin menciptakan kesuksesan, yang mana sangat kami inginkan. Caranya adalah tetap fokus pada diri sendiri dan mencoba untuk bekerja dengan sebaik mungkin yang kami bisa. Lalu percaya dengan sepakbola yang kami ingin mainkan juga memainkannya sebaik mungkin dan biarkan orang lain bicara,” pungkasnya.

22:17 PM