Wenger: Laga Akhir Pekan Nanti Bukan Soal Dua Manajer, Tetapi Klub

Wenger, Laga Akhir Pekan Nanti Bukan Soal Dua Manajer, Tetapi Klub

Wenger: Laga Akhir Pekan Nanti Bukan Soal Dua Manajer, Tetapi Klub – Arsene Wenger meminta banyak pihak untuk tidak menyoroti hubungan dua manajer dalam duel Arsenal vs Chelsea pekan nanti.

Arsenal akan menjamu rival sekota mereka, Chelsea di Stamford bridge akhir pekan nanti. Namun, banyak pihak yang menyoroti hubungan kedua manajer tim tersebut usai sempat berseteru di pinggir lapangan ketika keduanya berduel di pertemuan pertama musim ini.

Insiden perseteruan antara Arsene Wenger vs Jose Mourinho terjadi kala kedua klub asuhannya berduel di pertemuan pertama musim ini yang berlangsung di Stamford Bridge. Keduanya berselisih paham dan hampir berakhir dengan adu fisik. Laga itu sendiri berakhir dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan The Blues.

Akan tetapi, Arsene Wenger menanggapi banyak pihak yang menyoroti duel dua klub teratas premier league musim ini. Baginya pertemuan akhir pekan nanti adalah duel dua tim kuat bukan terkait sang manajer. Meskipun keduanya sempat bersitegang di pinggir lapangan di awal musim, Wenger tampaknya tidak tertarik untuk membahas kebali insiden yang terjadi pada kedua manajer top itu.

“Laga di hari Minggu nanti bukanlah tentang hubungan antara kedua pelatih. Itu merupakan tentang menonton sebuah laga yang bagus dan menarik,” ujar Arsene Wenger.

“Chelsea merupakan tim yang paling konsisten di musim ini. Mereka memiliki pertahanan yang kuat. Kami akan berusaha melakukan adaptasi dengan apa pun yang Chelsea lakukan dan mencari solusi bagi setiap masalah yang akan kami hadapi,” imbuh manajer asal Prancis itu.

08:18 AM