Wenger Akui Timnya Sedang Dalam Kepercayaan Diri Tinggi

Wenger Akui Timnya Sedang Dalam Kepercayaan Diri Tinggi

Wenger Akui Timnya Sedang Dalam Kepercayaan Diri Tinggi – Hasil positif yang didapat dari laga pramusim membuat Arsenal sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Wenger.

Hasil positif yang didapatkan Arsenal selama melakoni laga pramusim membua sang manajer, Arsene Wenger, merasa puas, Wenger bahkan mengakui bila saat ini timnya sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi berkat hasil positif tersebut.

The Gunners memang tampil cukup impresif di mana dari empat laga pramusim yang mereka jalani belum pernah sekalipun mereka kalah. Arsenal bahkan selalu meraih kemenangan dengan membukukan 14 gol dan hanya kebobolan satu kali. Meski demikian Wenger juga memiliki pendapatnya sendiri soal hasil pramusim ini.

“Kami punya persiapan yang bagus dan sebuah persiapan yang bagus tentu membawa kepercayaan diri. Tentu saja kepercayaan diri penting tetapi kompetisi membutuhkan performa. Adalah dasar yang bagus untuk memiliki level kepercayaan diri yang bagus selama dalam masa persiapan,” ucap Wenger seperti dilansir di situs resmi klub.

“Jika Anda punya pilihan, saat Anda mempersiapkan sebuah tim tentu Anda ingin sebuah pramusim yang bagus. Itu tidak memberikan Anda jaminan akan memulai dengan tangguh di kompetisi tapi masih lebih baik untuk kepercayaan diri dan juga keyakinan tim,” tambahnya.

“Lalu jika menyoal soal poin, Anda tambahkan sedikit lebih abnyak komitmen yang dibutuhkan di laga-laga. Kami ingin berkembang. Kami tahu bila kami akan jadi lebih baik dan kami akan bekerja keras untuk bisa jadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

13:21 PM