Wayne Rooney Kapok Selebrasi Ala Petinju Usai Cetak Gol

Wayne Rooney Kapok Selebrasi Ala Petinju Usai Cetak Gol

Wayne Rooney Kapok Selebrasi Ala Petinju Usai Cetak Gol – Akibat aksi selebrasinya yang mirip petinju, Rooney pun merasa kapok karena hal itu ditiru olah anaknya.

Wayne Rooney memutuskan untuk tidak melakukan selebrasi tinju lagi jika ia kembali mencetak gol. Pasalnya, ia tidak ingin jika hal itu menjadi contoh bagi anaknya yang masih berusia lima tahun, Kai.

Wayne Rooney memang sempat membuat heboh media Inggris saat video saat dia bertinju di kediamannya terekspose di publik. Melihat hal itu, Rooney pun melampiaskannya dengan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspurs saat manchester United memenangkan duel dengan skor 3-0 dua pekan yang lalu.

Namun, ada cerita lain selepas selebrasi yang ia lakukan kala menjebol jala Hugo Lloris. Anak pertama Rooney yang baru berusia lima tahun ternyata mengikuti aksi ayahnya itu dengan melakukan tinju saat berada di sekolah. Hal itulah yang membuat Rooney kapok melakukan aksi selebrasi yang menjadi contoh buruk bagi anaknya itu.

“Istri saya menjemputnya dari sekolah dan saya melihat anak saya melakukan selebrasi itu di depan kelas. Saya yakin, anda tidak akan pernah melihat selebrasi itu lagi dari saya,” tegas Wayne Rooney yang tidak akan mengulangi selebrasi bergaya petinju usai mencetak gol.

Dipastikan jika Rooney tidak akan merayakan golnya dengan selebrasi yang sama seperti ia mencetak gol ke gawang Spurs. Pekan kemarin Rooney nyaris saja mencetak gol andai sepakan penaltinya tidak digagalkan Simon Mignolet saat MU menang 2-1 atas Liverpool.

20:23 PM