Walcoot Bakal Disodori Kontrak Baru

Walcoot Bakal Disodori Kontrak Baru

Walcoot Bakal Disodori Kontrak Baru – Wenger memastikan bila Walcott akan mendapat kontrak baru. Gol Walcott ke gawang Wolfsburg juga mendapat komentar dari sang manajer.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bila dari pihak klub akan segera memberikan kontrak baru untuk Theo Walcott. Wenger sendiri berharap masalah perpanjangan kontrak dari pemain yang bersangkutan ini bisa segera dituntaskan mengingat kontrak Walcott sendiri akan berakhir di musim depan nanti.

“Belum, tapi kami makin dekat dan makin dekat lagi,” ungkap Wenger ketika mendapat pertanyaan terkait dengan kontrak baru Walcott. “Semoga saja kami bisa segera menuntaskannya,” timpal manajer asal Prancis itu seperti dikutip Sky Sports.

Wenger juga mengomentari soal gol yang dicetak oleh Walcott saat The Gunners mengalahkan Wolfsburg di ajang Emirates Cup beberapa waktu yang lalu. Sang manajer mengaku bila Walcott bisa diandalkan bila dipasang sebagai penyerang sehingga timnya sudah tidak perlu lagi mencari striker baru.

“Itu adalah gol lainnya untuk Walcott dan saya sama sekali tidak terkejut karena saya memainkan dia di tengah,” cetus Wenger. Saya selalu mengatakan bila dia adalah seorang pencetak gol karena memiliki pergerakan yang bagus. Dia tahu kapan harus berlari, dia juga memiliki kecepatan untuk penyelesaian akhir dan dia punya mata untuk memaksimalkan kesempatan di momen yang tepat,” puji Wenger.

“Saat dia masuk ke posisi-posisi itu maka dia bakal menuntaskannya dengan baik. Saya yakin dia akan menceta lebih banyak gol lagi untuk kami,” pungkas Wenger.

11:56 AM