Vincent Kompany Tak Sabar Jumpa Chelsea

Vincent Kompany Tak Sabar Jumpa Chelsea

Vincent Kompany Tak Sabar Jumpa Chelsea – Selisih lima poin dari Chelsea membuat Vincent Kompany merasa tidak sabar untuk melawan The Blues. Jika menang, mereka berpeluang untuk memangkas poin menjadi dua angka saja.

Vincent Kompany merasa tidak sabar untuk melakoni laga sengit melawan rival utama mereka musim ini, Chelsea. Laga yang akan berlangsung pada 31 Januari itu akan dilangsungkan di Stamford Bridge. Laga ini sangat menentukan akankah City mampu memangkas jarak atau justru terpeleset dan semakin jauh tertinggal.

Untuk sementara, City tertinggal lima poin dari pemimpin kelasemen sementara Chelsea. Kekalahan atas Arsenal 2-0 di pekan kemarin membuat jarak mereka atas  Chelsea semakin jauh. Sedangkan sehari sebelumnya, The Blues meraih kemenangan besar atas Swansea, 5-0.

Jika mampu meraih kemenangan di laga 31 Januari nanti, maka mereka bisa memangkas jarak menjadi dua poin saja. Namun, seandainya kalah, jarak poin mereka pun akan semakin lebar. Akan tetapi, Kompany merasa sangat percaya diri untuk melakoni laga tersebut.

“Kami tentu merasa sangat kecewa setiap kali gagal meraih kemenangan. Namun, kami pernah mengalami hal serupa  sebelumnya. Jadi itu tidak mempengaruhi fokus kami di Premier League, Liga Champions, atau Piala FA,” ujar Kompany seperti dilansir Sky Sports.

Seperti diketahui, Kompany menjadi salah satu pemain yang melakukan blunder saat City terkena hukuman penalti kala kalah 2-0 dari Arsenal pekan kemarin. Pemain Belgia itu mengganjal Monreal di kotak terlarang sehingga wasit menunjuk titik putih. Cazorla sebagai algojo menuntaskan tugasnya dengan baik dan memimpin 1-0. Gol itu dinilai telah meruntuhkan mental City hingga kembali tertinggal di babak kedua melalui Giroud.

20:21 PM