Vincent Kompany Minta City Lupakan Chelsea

Vincent Kompany Minta City Lupakan Chelsea

Meski terpaut jarak yang cukup jauh, Kompany meminta City untuk tidak mempedulikan Chelsea dan fokus untuk memperbaiki diri.

Usai terdepak dari ajang Liga Champions, kini Manchester City praktis hanya fokus ke satu ajang yang masih mereka ikuti yaitu Premier League. Meskipun tertinggal jauh dari Chelsea di puncak kelasemen EPL, Vincent Kompany meminta rekan-rekannya untuk fokus kepada permainannya sendiri ketimbang ke klub lain.

Seperti diketahui, musim ini mungkin bukan menjadi musim yang bagus bagi klub kaya raya seperti Manchester City. Terdepak dari tiga ajang yang diikuti dan menyisakan satu ajang yang cukup sulit dikejar membuat mereka terancam mengakhiri musim tanpa satupun gelar. Hal ini tentu terlihat sangat aneh dan membingungkan.

Namun, bagi Vincent Kompany, meskipun timnya saat ini terpaut jarak enam poin dari Chelsea, ia berharap jika timnya mampu fokus kepada permainanya sendiri. Ia tidak ingin terpaku kepada laju Chelsea yang berlari sendirian di puncak kelsemen karena unggul enam poin dan masih menyisakan satu laga lebih banyak.

“Lupakan Chelsea. Kami berhutang kepada diri kami sendiri dan fans untuk bisa mengakhiri musim ini dengan hasil yang bagus,” tegas kapten The Citizens itu kepada The Guardian.

“Andai kami bisa menyelesaikan musim sebagus yang seperti kami bisa lakukan, mungkin masih ada sesuatu yang bisa kami raih didalamnya. Kita simak saja. Kami hanya ingin fokus dan memperbaiki permainan kami agar kembali ke perform terbaik,” imbuh Kompany.

01:36 AM