Villas-Boas Bagian Dari Shanghai SIPG

Andre Villas-Boas, Sanghai SIPG, Dewa Liga,

DEWA AGEN BOLA – Sesudah menghabiskan waktu beberapa bulan tidak memiliki pekerjaan kini Andre Villas-Boas sudah dapat kembali menjalani profesinya dan tidak bersetatus pengangguran. Lelaki yang berasal dari negara Portugal itu mendapat tawaran untuk menjadi pelatih tim Liga Super China dan tawaran tersebut diterimah olehnya.

Kehadiran Andre Villas-Boas di tengah klub Shanghai SIPG itu untuk menduduki kursi pelatih yang sebelumnya di isi oleh pelatih Sven-Goran Eriksson. Sven-Goran Eriksson hengkang dari klub tersebut sesudah menjalani profesinya menunggangi klub tersebut selama dua setengah musim.

Andre Villas-Boas yang kini berusia kepala empat itu di umumkan sebagai bagian dari Shanghai SIPG kepada publik dan itu berlangsung ketika hari Ini tanggal 04 November 2016 pada waktu setempat. Dari pengumuman kepada publik itu Andre Villas-Boas memberi penjelasan bahwa dia berniat untuk membantu klub yang baru di tungganginya itu berhasil meraih gelar juara Liga Super China nantinya.

“Ini adalah sebuah jalan yang berbeda selama saya berkarir di dunia olahraga sepakbola. Kami harus fokus menciptakan tim yang hebat untuk mengarungi kerasnya dunia sepakbola agar dapat bersaing dengan rival lainnya.” Tandas Andre Villas-Boas kepada media berita BANDAR BOLA SBOBET.

“Pertama dan harus kami kedepankan adalah memberi kebahagiaan kepada semua penggemar. Agar kami berhasil menggenggam gelar Liga China pada musim yang akan datang.” Tegasnya.

Andre Villas-Boas pada musim-musim yang lalu dia sudah menangani beberapa Akademi dan antaralain ialah Chelsea, Porto, Zenit Saint Petersburg dan juga Tottenham Hotspur. Terakhir kalinya Andre Villas-Boas hengkang dari tim arahannya ialah ketika bulan Juni.

Pihak klub Shanghai SIPG sudah mengeluarkan dana sebesar 60 juta euro untuk berhasil menggaet Hulk ketika bulan Juli lalu. Sayang hasil yang di dapat masih belum cukup stabil dan akhir cerita mereka berada di posisi peringkat ketiga papan klasemen ajang Liga Super China berada di bahwa Jiangsu Suning juga Guangzhou Evergrande Taobao. AL

01:37 AM