Villarreal Akui MU Minati Eric Bailly

Villarreal, Eric Bailly, Manchester United, Jose Morinho,

DEWA MAXBET SPORTSBOOK – Pihak klub Villarreal menyatakan bahwa memang benar bahwa ada niat dari kubu Manchester United untuk mendapat pemain lini bertahan mereka Eric Bailly. Beritanya Villarreal juga tidak akan segan-segan membiarkan si pemain pergi asal tawar yang cocok di beri oleh pihak MU.

Kehadiran Jose Morinho di tengah Old Trafford pada musim selanjutnya berdampingan dengan beredarnya isu si pelatih akan melakukan perombakan besar-besaran di skuat tim utama tersebut. Paling utama adalah di lini pertahanan.

Walaupun sudah memiliki sosok David De Gea sebagai pemain penjaga gawang ternyata Morinho mengerti kendala MU ialah dari lini pertahanan. Selama perjalanan lima tahun terakhir mereka jelas tidak memiliki duet pemain lini tengah yang mendukung sama seperti ketika masa Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

Beritanya ialah sejumlah pemain lini tengah yang hebat di luar sana telah menjadi incaran dari Jose. Salah satunya adalah John Stones dan pemain lini belakang asal Pantai Gading yang kini berada di Villarreal, Eric Bailly dan ada beberapa nama pemain lainnya.

Pesepakbola lini bertahan yang berusia 23 tahun itu memang sekarang ini sedang menjadi pemain yang di idolakan di La Liga. Dia telah berhasil membantu Villarreal meraih posisi finis empat besar pada musim kali ini.

Hal yang wajar jika MU menaruh minat pada si pemain dan ingin mendapatkan Bailly. Berita itu sudah langsung di beritahukan oleh pemilik klub Villarreal, Fernando Roig.

Faktanya adalah Villarreal memiliki hasrat untuk menjual pemainnya itu andai MU berniat memberikan dana yang sesuai dengan mereka minta. Dana transfer untuk mendapat si pemain kabarnya mencapai 32 juta pondsterling.

“Memang ada klub yang benar menaruh minat kepada si pemain andai tidak ada kendala dan dari pihak ketiga juga telah setuju semua dapat terjadi. Andai pemain juga sepakat ingin pergi dan MU siap memberi dana yang sesuai kami minta semua sudah dapat di lakukan dengan segera.” Jelas Roig kepada media berita Sky Sports. (AL)

05:36 AM