Vertonghen, Semua Lancar Mengenai Toby

Toby Alderweireld, Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen,

Dewa SBOBET – Masa kelanjutan berkarir Toby Alderweireld bersama dengan tim Tottenham Hotspur saat ini sedang menjadi pembicaraan media. Mengenai masalah terkait rekan setimnya itu Jan Vertonghen angkat bicara dan menjelaskan semua masih berjalan lancar dan tidak ada kendala mengenai Alderweireld.

Setelah pilih dari cedera terungkap Alderweireld belum banyak bermain di lapangan. Bukan cuma itu Alderweireld juga belum mampu untuk meyingkirkan Davinson Sanchez yang tampil dengan peforma bagus berdampingan dengan Vertonghen.

Waktu menetap Alderweireld bersama Hotspur masih menyisahkan beberapa musim yang akan berakhir sampai tahun 2020 tetapi dia mempunyai persyaratan dapat pergi dengan dana 25 juta pondsterling yang harus di tebus. Rival berat Hotspur, Manchester United kabarnya menaruh minat pada Alderweireld dan hal itu ternyata tidak membuat Vertonghen merasa cemas.

“Kami selalu mencoba untuk saling menjaga dan perduli sesama pemain tim setiap tampil bermain. Ketika saya menjadi bagian dari Hotspur Alderweireld menjadi bagian dari Atletico Madrid dan Southampton, kami mencoba menerapkan apa yang menjadi pedoman demi menjalin hubungan yang baik.” Penjelasan Vertonghen kepada media berita Judi Online Piala Dunia 2018.

Vertonghen merasa bahwa dia dan Alderweireld tidak terlibat dalam hubungan yang buruk dan masih tetap saling mendukung meski telah jarang dapat tampil bersama. Dia merasa tampil bersama atau sebaliknya itu bukan masalah besar yang dapat menghalangi hubungan mereka yang telah terbina dari masa ke masa.

“Kami tampil bersama menjalani pertandingan dengan waktu yang cukup panjang dan kami saling memahami bagaimana cara tampil bersandingan. Saya tidak ingin membahas permasalahan ini lebih lanjut karena seperti membuat orang lain akan memberikan pandangan baik, siapa saja yang tampil bersama di samping maka itu bukan kendala besar pada keadaan yang baik atau sebaliknya.” Penjelasan penutupan Vertonghen. AL

07:54 AM