Van Gaal : United Seharusnya Menang di Laganya

DEWALIGA – Di akhir pekan United bertandingan menghadapi Stoke yang seharusnya di menangi United menurut Van Gaal. Sudah lama tidak mendapatkan kemenangan dari semua kompetisi yang berlangsung selama 6 laga terakhir mereka. United semakin meragukan kemampuan Van Gaal sebagai Pelatih United karena dalam semua pertandingan mereka telah kalah dalam 3 kali kekalahan. 3 kali kalah secara berurutan akhirnya United memutuskan untuk dapat menang kembali di laga berikutnya.

Musim ini Van Gaal di anggap kurang baik dalam membawa timnya mendapatkan gelar juara. Banyak pihak yang menilai Tim asuhan Gaal itu tidak dapat meningkatkan permainan mereka hingga di pekan ini. Pekan MU terlihat kurang percaya diri dalam pertandingan mereka pekan ini dan banyak kekalahan yang di alami selama Musim ini.

Bagi Van Gaal jika Musim ini menjadi kesulitan terbesar untuk United, mereka tidak mampu bangkit dalam laga mereka sehingga membuat United hanya mampu menempati posisi ke 5 dalam pekan ini. Arsenal dan MC Rival United yang lebih baik dalam penampilan Mereka Pekan ini karena kedua Rival MU tersebut berdiri di posisi 2 dan 3 Klasemen sementara.

Stoke tercatat pernah mengalahkan MC di pertandingan kedua tim tersebut dan akan sulit bagi United untuk menghadapi tim yang pernah menang dari MC itu. Banyak hal yang masih kurang dalam skuat MU untuk bertemu Stoke dan salah satunya tujuan mereka untuk kemenangan. Situasi pekan ini MU membutuhkan lebih banyak kerja sama dari pemain-pemainnya sehingga dalam pertandingannya dapat bermain lebih baik.

MU fokus di pekan depan meraih kemenangan dan menghindari kekalahan mereka akhir pekan lalu. Mereka tidak ingin gagal kembali karena sebelumnya ada banyak pertandingan yang gagal di jalankan MU dalam asuhan Gaal.

Stoke memang masih di urutan 11 tetapi Mereka memiliki perkembangan pekan lalu setelah mengalahkan City, laga ini akan sulit untuk United menghadapi tim tersebut. Fokus terhadap kemenangan Vaal Gaal tetap yakin timnya akan berkembang dalam pekan ini. (rt)

08:50 AM