Van Gaal Khawatir Atas Ketajaman MU

Louis van Gaal

www.dewaliga.net – Van Gaal Khawatir Atas Ketajaman MU. Louis van Gaal selaku pelatih sekaligus manajer salah satu klub raksasa liga primer Inggris yakni Manchester United mengaku sedikit resah mengenai hasil dari permainan tim nya yang kerap kali minim gol. Namun ia juga menyatakan bahwa tidak akan membiarkan performa Setan Merah jatuh dalam pengejaran titel juara musim kompetisi ini.

Lihat saja pada saat Setan Merah menjalani laga terakhirnya melawan West Ham United beberapa waktu lalu dimana mereka berhasil ditahan imbang dalam laga tersebut, ini sekaligus membuat klub Setan Merah harus terperosok ke klasemen empat sementara dengan perolehan 29 poin. Hasil ini terpaut 3 poin dari pemuncak klasemen saat ini yaitu klub Leicester City.

Atas raihan hasil seri yang dialami oleh Setan Merah merupakan hasil imbang yang keempat yang diperoleh MU dalam enam laga terkahir. Sejak dimulainya kompetisi musim ini total MU telah mengalami hasil seri sebanyak 5 kali. Belum lagi produktifitas United yang dinilai sangat kurang, mereka hanya membukukan total 20 gol dalam musim ini. Ini berbeda dengan klub yang berada dalam 5 besar. Leicester City yang saat ini berada pada urutan pertama merupakan klub yang paling produktif dimana mereka telah menghasilkan total 32 gol hingga pada saat ini.

Louis Van Gaal pun terlihat mulai khawatir terhadap performa tim nya yang semakin turun, namun ia menjanjikan akan kembali membawa United ke puncak performan nya. Baginya ini cuma persoalan keberuntungan yang mana ia menilai bahwa tim nya saat ini kurang beruntung dalam mencetak gol, hal tersebut berbanding terbalik dengan setiap permainan United yang mampu menguasai jalan nya pertandingan dalam setiap laga.

01:14 AM