Van Gaal Dikritik Pasca Digantinya Martial

www.dewaliga.net – Van Gaal Dikritik Pasca Digantinya Martial. Louis Van Gaal mendapatkan kritikan atas keputusan nya menarik keluar Martial dan kemudian menggantikan Fellaini dalam laga lanjutan Champions Eropa dini hari tadi. Atas apa yang ditujukan kepadanya, sang pelatih pun tampak tenang dikarenakan keputusan nya berbuah hasil bagus dengan menang nya United saat berhadapan dengan CSKA Moskow.

Ketika Setan Merah bermain tanpa satu pun gol, Van Gaal membuat keputusan dengan memasukan Fellaini, pergantian pemain tersebut dinilai banyak pihak sebagai bentuk dari blunder yang dilakukan manajer United tersebut. Namun berbeda dengan pendapat dari pada Van Gaal, dengan dimasukan nya pemain bertubuh jangkung tersebut membuat salah satu striker nya Rooney bisa bermain lebih kedepan dimana sebelumnya Rooney bermain agak ke tengah demi membantu barisan pertahanan United.

Pemain muda yang digantikan tersebut Martial dinilai Van Gaal sedang berada pada kondisi yang kurang bagus, ini terlihat dimana sepanjang pertandingan ia hanya berhasil membuat satu kali tendangan percobaan dan 2 kali melakukan assist akurat, yang membuat ia terkesan jelek yakni pada akurasi operan nya yang hanya setengah diantaranya yang dibuat secara akurat.

Berbanding jauh dengan senior sekaligus kapten tim, Rooney yang berhasil membuat 3 kali percobaan yang mana 1 diantaranya berhasil mengenai sasaran, disamping itu Rooney juga terlihat 2 kali membuat assist yang akurat dan akurasi passing nya pun jauh lebih baih jika dibandingkan dengan Martial.

Sorakan demi sorakan pun terdengar pada laga kandang di Old Trafford, ini menunjukan bahwa para pendukung kecewa dengan digantikan nya Martial dalam laga tersebut, akan tetapi sepertinya tidak diambil pusing oleh sang manajer. Atas keputusannya lah Setan Merah berhasil meraih angka penuh dan sekaligus membuat United berada pada urutan pertama klasemen Group B dengan perolehan 7 poin dari total 4 laga yang sudah dijalankan.

13:43 PM