Van Gaal Akui Tak Nikmati Waktu Liburan

Van Gaal Akui Tak Nikmati Waktu Liburan

Van Gaal Akui Tak Nikmati Waktu Liburan – Meski libur musim panas, Van Gaal akui jika ia tidak ingin menyerahkan sepenuhnya urusan transfer ke direktur olahraga, Ed Woodward.

Manajer Manchester United, Louis Van Gaal mengatakan jika dirinya tidak akan menikmati liburan musim panas. Pasalnya, ia akan terlibat langsung dalam proses perekrutan pemain anyar United di bursa transfer musim depan nanti dan tidak akan meyerahkan urusan itu sepenuhnya pada direktur olahraga klub.

Musim depan United memang bersi keras untuk bisa bersaing menjuarai Premier League serta menunjukan taringnya usai absen semusim di ajang Eropa. Hal ini membuat Setan Merah wajib memperbaiki skuat yang mereka miliki saat ini dengan mendatangkan pemain-pemain top di bursa transfer.

Melihat hal itu, Louis Van Gaal pun mengakui jika dirinya ingin berpartisipasi langsung dalam perekrutan pemain baru meskipun memasuki musim liburan. Meneer Belanda itu tidak ingin menyerahkan semua tanggung jawab kepada direktur olahraga klub, Ed Woodward.

“Tidak, saya tidak membebankan semuanya ke direktur, karena saya memiliki komputer dan telepon. Jadi kami bisa saling menghubungi satu sama lain,” ujar Van Gaal.

“Sebagai seorang manajer, anda takkan pernah menikmati hari libur. Namun, saya berada di tempat yang memiliki iklim lebih baik dari di Manchester,” imbuhnya.

Selain mendatangkan pemain anyar musim depan, United juga tengah berusaha mempertahankan kiper andalan mereka yang semakin gencar digosipkan hengkang ke Real Madrid, David De Gea. Setan Merah pun mempersiapkan beberapa nama pengganti andai kiper 24 tahun itu benar-benar hengkang.

04:40 AM