Valencia Resmi di Latih Pako Ayestaran

Valencia, Pako Ayestaran,

Agen Bola Maxbet, Dewa Liga – Pada akhirnya kubu Valencia memberikan status resmi untuk Pako Ayestaran menjadi pelatih timnya. Pako Ayestaran sendiri mendapatkan kontrak kerja selama dua musim dan akan bertahan hingga musim 2018.

Bagi Los Che sosok Pako Ayestaran bukan orang yang asing lagi. Hal itu bisa terjadi karena di waktu sebelumnya dia perna menjadi sosok asisten pelatih dan saat itu kursi pelatih masih di duduki oleh Rafael Benitez.

Ketika menjabat sebagai asisten Benitez bersama klub yang bermarkas di arena Mastella itu Pako Ayestaran berhasil membantu Valencia mendapat 2 gelar juara di ajang La Liga ketika musim 2001 dan 2004. Pako Ayestaran hadir kembali untuk Valencia saat klub tersebut di tunggangi oleh Gary Neville pada musim 2015-2016 ini.

Pako Ayestaran di tunjuk untuk memberi bantuan kepada Neville yang saat itu sedang mengalami kendala agar bisa meningkatkan kemampuan tim arahannya. Tepat pada bulan Maret 2016 Neville di pecat oleh pihak Sevilla dan mereka memilih Pako Ayestaran untuk menduduki kursi pelatih itu sampai akhir musim selesai.

Di hari Selasa tanggal 24 Mei 2016 semalam Pako Ayestaran memastikan statusnya sebagai pelatih utama. Dia telah mendapat kepastian akan menangani Valencia selama durasi waktu 2 musim berikutnya.

“Vaelencia memberi penjelasan bahwa mereka telah memberikan kontrak kerja yang baru dan itu juga telah mendapat kesepakatan dengan Francisco Martn Ayestaran Baranadiaran atau Pako Ayestaran. Dia akan menjabat sebagai pelatih utama hingga bulan Juli 2018 nanti.” Sedikit penjelasan dari pihak Valencia kepada media berita Football Espana.

“Seluruh pemain juga telah mengetahui persoalan ini. Begitu juga dengan pihak klub lainnya, semua ini sudah jelas terlaksana dan telah di publikasi.”

Dari awal mula hingga penutupan musim Pako Ayestaran telah menjalani 8 laga dan hasilnya adalah 3 kemenangan 1 seimbang dan 4 kekalahan. (AL)

08:15 AM