Valencia Bakal Jadi Ancaman Bagi Barca

Valencia Bakal Jadi Ancaman Bagi Barca

Valencia Bakal Jadi Ancaman Bagi Barca – Barcelona akan menjalani laga krusial saat menjamu Valencia. El Che berpeluang mengejutkan Barca yang baru saja menghadapi PSG di babak perempatfinal Liga Champions.

Meskipun peluang yang dimiliki oleh Valencia untuk meraih titel juara La Liga cukup kecil tetapi mereka bisa menjadi ancaman bagi Barcelona yang memimpin klasemen saat ini. Jika Barcelona terpelest saat menjamu Valencia maka bisa saja posisi mereka sebagai pemuncak klasemen direbut oleh Real Madrid yang mengutit di peringkat kedua.

Pada akhir pekan ini The Catalans akan menghadapi Valencia di Camp Nou, Sabtu (18/4/15) malam WIB. Tentunya pada laga lanjutan La Liga ini tim besutan Luis Enrique akan berjuang keras meraih poin penuh demi mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen apalagi jarak dengan Real Madrid sangat tipis lantaran hanya terpaut dua poin.

Valencia tentunya tidak akan gentar menghadapi Barcelona meski pada pertemuan sebelumnya Blaugraha berhasil menang tipis 1-0. Valencia juga tengah membidik poin penuh setelah hanya meraih hasil imbang dari dua laga sebelumnya.

“Penting untuk menang setelah kami cuma main imbang di dua pertandingan terakhir dan kini kami punya pertandingan besar lain untuk dipikirkan. Kami harus konsentrasi menghadapi Barcelona karena Anda bisa unggul di satu menit tapi kemudian tertinggal di menit berikutnya,” ungkap gelandang El Che, Sofiane Feghouli seperti dikutip Beinsports.

“Kami pergi ke sana untuk meraih kemenangan dan kami akan bisa melakukannya sebagaimana hal lain bisa dilakukan di sepakbola,” sahutnya.

03:22 AM