Valdes Ditawarkan ke Madrid

Valdes Ditawarkan ke Madrid

Valdes Ditawarkan ke Madrid – Kabar mengejutkan datang dari Victor Valdes. Mantan kiper Barcelona itu dikabarkan sedang ditawarkan ke Real Madrid.

Sampai saat ini usaha Real Madrid untuk memboyong David de Gea masih belum juga menemukan titik terang padahal mereka baru saja melepas penjaga gawang utama mereka yaitu Iker Casillas ke FC Porto.

Setelah Casillas pergi beredar kabar bila Los Blancos mendapat tawaran untuk mengontrak Victor Valdes yang besar kemungkinan bakal dilepas oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Nama Valdes sendiri tidak dicantumkan dalam daftar pemain yang ikut dalam tur pramusim The Red Devils ke Amerika Serikat dan hal ini mengindikasikan bila United tidak akan memperpanjang kontrak sang pemain.

Agen Valdes, Gines Carvajal, segera bergerak mencarikan klub baru untuk kiper berusia 33 tahun itu setelah kliennya kini berstatus free agent. Seperti dikabarkan oleh Sports, Carvajal rupanya menawarkan Valdes ke Real Madrid yang masih belum menyerah mengejar De Gea yang sekarang ini tengah menjalani tur pramusim dengan Manchester United.

Sejumlah media Inggris juga menyebutkan bila peluang Real Madrid untuk mendapatkan mantan kiper Atletico Madrid itu sangat kecil apalagi Hugo Lloris mengalami cedera. Penjaga gawang Tottenham Hotspur itu sejatinya dipersiapkan sebagai pengganti De Gea bila sang pemain jadi dijual ke Madrid.

Peluang Valdes bergabung dengan Madrid cukup terbuka meskipun Los Merengues juga sedang melakukan negosiasi dengan Kiko Casilla yang bermain untuk Espanyol.

09:54 AM