United Siapkan Budget Fantastis Guna Pulangkan Paul Pogba

United Siapkan Budget Fantastis Guna Pulangkan Paul Pogba

United Siapkan Budget Fantastis Guna Pulangkan Paul Pogba – Paul Pogba mendapatkan tawaran menggiurkan dari United. Dana 77 juta poundsterling kabarnya siap meluncur untuk membawa pulang Pogba.

Manchester United mungkin menjadi klub yang paling menyesal karena telah membiarkan seorang pemain muda berbakatnya pergi begitu saja beberapa musim lalu. Ia adalah Paul Pogba yang hengkang karena tidak mendapat tempat di Era Sir Alex Ferguson. Kini, di bawah asuhan Louis Van Gaal, United berencana untuk memulangkan si pemain dan siap dengan dana 77 juta euro untuk menggoda si pemain pulang.

Bak seorang ayah yang kehilangan anaknya, United nyatanya kesengsem dengan performa mengkilap sang mantan, Paul Pogba. Pergi dengan status bebas transfer dan akhirnya Juventus mengasuhnya hingga menjadi salah satu pemain top muda dunia membuat United merasa menyesal sudah menganaktirikannya beberapa waktu silam.

Tidak larut dalam kekecewaan, manajemen United pun siap menggelontorkan dana besar untuk bisa membawa pulang lagi si anak hilang dengan bandrol 77 juta euro. Angka fantastis itu dikeluarkan United agar Pogba mau kembali ke Old Trafford musim depan.

Pogba sendiri meraih sukses dengan mengantar Juventus meraih scudetto secara beruntun di tiga musim terakhir dan musim ini mereka berkesempatan untuk kembali mempertahankan trofi tersebut. Selain itu, pemain asal Prancis itu juga mendapatkan penghargaan individual yang prestis.

Jika dilihat dari aktivitas transfer yang dilakukan, bukan tidak mungkin Pogba menerima tawaran dari bekas klub yang pernah menelantarkan dirinya itu.

08:51 AM