Tudingan Keras Mourinho Kepada Duo Manchester

Tudingan Keras Mourinho Kepada Duo Manchester

Tudingan Keras Mourinho Kepada Duo Manchester – Belanja jor-joran MU dan City mendapat sorotan dari Mourinho. Manajer The Blues ini melontarkan serangan dengan menuding duo Manchester itu telah membeli gelar.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memang dikenal dengan komentarnya yang cukup kontroversial. Belum saja kompetisi Premier League digelar, Mourinho kembali memanaskan suasana dengan menuding bila duo Manchester yaitu Manchester United dan Manchester City telah ‘membeli gelar’.

Tudingan keras yang dilontarkan oleh Mou ini tidak lepas dari belanja besar-besaran yang dilakukan oleh The Red Devils pada bursa transfer musim panas kali ini. Tidak tanggung-tanggung sebanyak lima pemain baru telah didatangkan oleh MU mulai dari Matteo Darmian, Memphis Depay, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger dan yang terbaru Sergio Romero.

Manchester City juga melakukan manuver yang sanga ketika diambil alih oleh taipan asal Timur Tengah dan mendatangkan banyak pemain bintang. The Citizen sendiri baru mencetak sensasi karena membeli Raheem Sterling dari Liverpool dengan harga yang selangit. Chelsea sendiri baru mendatangkan Asmir dan Begovic dan Radamel Falcao.

“Di awal kedatangan Roman Abramovich di Chelsea, klub ini telah membeli gelar (Premier League). Sekarang giliran mereka (Manchester United) yang juga membeli gelar. Mereka semua membeli gelar,” cetus manajer asal Portugal itu seperti dikutip oleh ESPN.

“Ini semua tergantung kami bagaimana ingin menjadi lebih kuat dan menghadapi mereka. Jelas sekali kami mencoba untuk menang lagi di musim depan meskipun tanpa investasi yang besar,” tutup mantan arsitek Real Madrid itu menambahkan.

13:12 PM