Totti Dapat Kontrak Baru Dari Giallorossi

Francesco Totti, AS Roma,

DEWA SBOBET ONLINE – Sebuah kesepakatan telah di sepakati oleh Francesco Totti dan klubnya AS Roma di mana mengenai persoalan akan menghabiskan masa waktu 1 musim kedepan. Totti telah membubuhkan tanda tangan dalam kontrak kerja yang di beri oleh Giallorossi.

Masa kontrak kerja Totti yang sebenarnya bersama Roma akan berakhir pada penutupan bulan Juni ini. Sebelumnya pemain yang berusia 40 tahun itu sudah sempat menjelaskan bahwa dirinya akan pergi sebab tidak ada perpanjangan kontrak kerja dari pihak klubnya, akhihrnya dukungan dari penggemar I Lupi membuat hati sang pemilik klub James Pallotta luluh.

Melalui salah satu situs resmi klubnya asal Ibukota Italia itu memberi pengumuman kabar gembira dengan telah terjalin kesepakatan dengan Totti. Bersama Roma, Totti di pastikan akan melanjutkan musim ke-24 mendampingi Roma.

Karena kontrak kerja yang baru itu telah di sepakati dan di tanda tangani oleh Totti secara resmi kontrak kerjanya bertambah lama dan Pallota sendiri meluapkan rasa senangnya.

“Ini adalah hari yang benar membahagiakan tepat dengan hari ulang tahun Roma di situ juga Totti menambah kontrak kerjanya.” Jelas Pallota.

“Hanya Totti yang berhasil mendapat hasil gol terbanyak dan bermain lebih banyak dari pada pemain lain bersama dengan tim ini. Kami senang dia masih akan bersama kami di musim berikutnya.” Jelas Pallota.

“Tambahan kontrak kerja yang baru itu semoga saja akan menjadi semangat baru untuk tim dan si pemain. Apa yang sudah terjadi di musim sebelumnya biar menjadi sejarah dan semoga di musim selanjutnya akan menjadi musim yang lebih baik lagi untuk Roma.”

Totti mengungkap bahwa dirinya merasa bahagia karena bisa bersama Roma di musim berikutnya. Bukan hanya itu saja Totti juga memberitahukan bahwa dia mendapat satu pekerjaan baru di mana dia terpilih sebagai direktur teknik untuk tim tersebut, beritanya kontrak kerja 5 tahun.

“Bahagia itu pasti karena 1 musim menjadi pemain bersama tim dan 5 tahun akan menjadi direktur. Saya akan lebih lama di tempat ini dan memang itu adalah yang saya ingin.” Jelas Totti. (AL)

09:52 AM