Tony Kroos Keluhkan Sikap Suporter Spanyol yang Berbeda dengan Premier League

Tony Kroos Keluhkan Sikap Suporter Spanyol yang Berbeda dengan Premier League

Tony Kroos Keluhkan Sikap Suporter Spanyol yang Berbeda dengan Premier League – Kroos mengungkapkan keresahannya terhadap sikap media dan suporter Spanyol yang kejam terhadap pemain. Hal ini berbeda dengan Premier league yang lebih lunak.

Gelandang Real Madrid mengeluhkan sikap media Spanyol dan para suporter yang kerap mengkritik bahkan mencemooh para pemain yang tampil kurang oke di beberapa laga terakhir. Hal inilah yang membuat para pemain di Spanyol merasa tidak nyaman dan banyak yang dirumorkan hengkang ke Premier league.

Seperti diketahui, di Spanyol media maupun suporter memang memiliki sikap yang kritis terhadap suatu klub atau pemain yang mengalami penurunan performa. Hal itu pun dialami oleh dua klub penguasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona.

Kedua klub itu memang menjadi bahan incaran media ketika mereka tampil loyo di beberapa laga. Namun, ketika kedua klub itu tampil oke, maka tidak akan ada berita aneh dari para media. Hal ini juga berlaku bagi para pemainannya seperti Cristiano Ronaldo dan lionel Messi yang kerap mendapatkan kritikan dari awak media. Suporter pun tidak kalah kejam. Mereka sering mencemooh para pemain yang sedang menurun performanya. Tidak heran jika kedua mega bintang itu ditumorkan akan hengkang ke Premier league dalam beberapa waktu terakhir.

“Ketika Anda berhasil meraih kemenangan dalam sebuah laga, semuanya akan baik-baik saja. Namun ketika Anda kalah, semuanya langsung berubah menjadi negatif,” ujar Kroos seperti dilansir AS.

Seperti diketahui, Spanyol memang liga yang dihuni oleh klub top dunia serta pemain-pemain bintang. Namun, andai media dan suporter terus menerus bertindak negatif, tentu hal ini akan membuat para pemain merasa tidak nyaman untuk berkarir di tanah Spanyol. Tidak heran jika Liga Inggris dianggapa menjadi liga terbaik di dunia saat ini karena beritanya yang tidak terlalu se esktrim di Spanyol.

12:47 PM