Timothy Fosu-Mensah Mendapat Kontrak Baru

Manchester United, Timothy Fosu-Mensah, Dewa Liga,

Dewa Agen Betting – Manchester United masih akan didampingi oleh pemainnya Timothy Fosu-Mensah dengan masa waktu yang cukup lama. Pasalnya pemain lini bertahan yang masih berusia belia itu baru mendapat penambahan masa kontrak kerja yang baru sampai musim 2020.

Nama Timothy Fosu-Mensah mulai keluar dipublik sesudah dia menjalani laga ketika bula Febuari 2016 kemarin berhadapan dengan lawan Arsenal yang berakhir dengan kemenangan didapat discore akhir 3 – 2. MU sempat mengalami kendala dimana kekurangannya amunisi lini bertahan sehingga Timothy Fosu-Mensah mendapat promosi measuk ditim inti.

Ketika itu Timothy Fosu-Mensah turut bermain sebanyak 11 laga disemua ajang dibawah naungan pelatih Louis van Gaal. Sedangkan pada musim yang baru ini Timothy Fosu-Mensah baru tampil tiga kali dalam arahan pelatih MU yang baru Jose Morinho.

Sepertinya kemungkinan besar persaingan akan berlangsung lebih serius lagi dibagian lini bertahan tengah sebab dengan adanya kehadiran pemain Eric Bailly. Tapi kenyataannya Timothy Fosu-Mensah masih mempunyai karir yang panjang bersama dengan MU.

Kenyataannya ialah sudah terjalinnya kesepakatan penambahan kontrak kerja yang baru dimana akan membuat Timothy Fosu-Mensah berada di Old Trafford labih lama lagi lima musim kedepan. Masa kontrak kerja Timothy Fosu-Mensah bersama dengan MU akan berakhir pada musim 2017.

“Saya merasa bahagian mendapat tambahan kontrak kerja yang baru. Saya sudah menanda tangani pernyataan kontrak kerja yang baru bersama MU.” Pemberitahuan Timothy Fosu-Mensah kepada media berita Dewa Judi Online.

“Saya selalu menikmati setiap waktu yang ada sesudah bekerja dengan klub ini. Maka dari itu saya ingin meneruskan apa yang telah saya raih.” Penejlasan pemain berusia 19 tahun itu yang dimana perna mencari ilmu bersama Akademi Ajax Amsterdam.

“Pada setiap harinya saya harus banyak belajar dari semua senior-senior yang ada. Saya sangat menghargai kepercayaan yang telah diberikan oleh pihak klub maka dari itu saya ingin membayar hal itu dengan unjuk kemampuan dilapangan.” Penjelasan penutupan pemain yang berasal dari negara Belanda itu. AL

18:12 PM