Thomas Muller Tampik Spekulasi Hengkang ke MU

Thomas Muller Tampik Spekulasi Hengkang ke MU

Thomas Muller Tampik Spekulasi Hengkang ke MU – Melalui akun twitter pribadinya, Muller mengindikasikan jika ia akan bertahan dalam waktu lama di Munchen.

Striker milik Bayern Munchen, Thomas Muller berusaha meredam rumor terkait masa depannya di Allianz Arena. Muller mengisyraratkan jika dirinya tidak akan hijrah ke Manchester United atau klub lainnya melalui akun twitter pribadinya.

Kabar terkait ketertarikan Manchester United terhadap Thomas Muller mencuat usai setan merah gagal memanfaatkan striker-striker top milik mereka musim ini. Nama-nama seperti Radamel Falcao dan Robin van Persie gagal memperlihatkan ketajamannya di musim ini dan kemungkinan tidak akan bertahan lama bersama skuat Louis Van Gaal.

Melihat hal itu, United pun mengambil langkah cepat dengan memburu bomber-bomber kelas wahid di bursa transfer seperti mendatangkan Thomas Muller dari Bayern Munchen.Hal ini diperkuat dengan hubungan yang kurang baik antara Muller dan pelatih Munchen saat ini, Pep Guardiola.Andai benar hengkang ke MU, pemain internasional Jerman itu berkesempatan untuk reuni dengan Louis Van Gaal.

Akan tetapi rumor kepindahan Muller ke MU itu langsung ditampik oleh si pemain melalui akun pribadinya. Muller mengungkapkan jika dirinya lahir di Munchen, tumbuh di Munchen dan akan mengakhiri karir di Munchen.

Meski demikian, tidak ada yang tahu masa depan pemain di dunia sepakbola. Apapun masih bisa terjadi dalam hitungan detik sekalipun, jadi sangat menarik untuk ditunggu apakah United mampu menggoda Muller untuk bergabung dengan Setan Merah atau tidak.

23:41 PM