Thibaut Courtois Menjadi Pilihan Madrid

Chelsea, Thibaut Courtois, Real Madrid, Dewa Agen Bola,

Dewa Bola – Berita hot mengenai sosok pemain Si Biru sang raksasa Inggris, Thibaut Courtois yang di kait dengan Real Madrid kini semakin menjadi. Hal itu terungkap dengan sebab sudah ada pemberitahuan dari agen si pemain sendiri yang saat ini menyatakan sedang menjalani mempahasan dengan pihak Spayol itu.

Pemain yang membelah Chelsea itu bukan baru kali ini menjadi pembicaraan terkait dengan Madrid pada waktu yang lalu dia sudah perna di gadang dengan pihak Madrid. Sosok Thibaut Courtois ialah satu dari sekian pemain penjaga gawang yang ingin di dapat oleh Madrid yang di antara lain Gianluigi Donnarumma yang merupakan pemain AC Milan dan David de Gea yang merupakan bagian dari Manchester United meski mereka telah mempunyai pemain kiper Keylor Navas.

Masa kontrak kerja Thibaut Courtois dengan pihak Chelsea hanya tinggal waktu dua musim lagi dan ada kabar lain mengenai pemain yang berasal dari Belgia itu. Kabarnya Thibaut Courtois yang kini telah berusia 25 tahun masih meminta penambahan kontrak kerja yang baru dengan pihak klub terkaitnya.

“Bukan rahasia yang dapat di tutup bahwa klub hebat di luar sana menaruh hati pada Thibaut Courtois dan buktinya ialah Real Madrid sang juara Eropa.” Ungkapan dari Christophe Henrotay agen dari Thibaut Courtois untuk beberapa media besar Inggris.

“Saya sendiri secara terbuka telah beberapa kali berjumpa dengan pihak petinggi Madrid dan dalam perjumpaan itu ada sebuah pembicaraan penting mengenai Thibaut Courtois. Pembicaraan ini dan keadaan tersebut sudah berjalan cukup lancar dan hanya tinggal mendapat kejelasan.”

“Saya sebagai seorang agent akan terus berupaya sebaik mungkin untuk klien dan memberikan informasih perkembangan tersebut.” Penjelasan penutupan dari Christophe Henrotay.

Keberhasilan Chelsea di musim kemarin menjadi juara ajang Premier League juga berkat usaha besar dari penjaga gawang mereka Thibaut Courtois. Thibaut Courtois tampil sebanyak 37 kali dari 38 laga yang ada, rincian yang di dapat oleh si pemain ialah kecolongan gol 27 kali dan berhasil mendapat 17 clean sheet di mana bisa menggenggam predikat penjaga gawang terbaik. (AL)

12:13 PM