The Reds Telah Berupaya Meraih Kemenangan

Liverpool, Juergen Klopp, Dewa Liga,

DEWA AGEN BOLA – Perancang taktik yang menunggangi kubu Liverpool, Juergen Klopp memberi sedikit penjelasan bahwa tim arahannya itu telah berupaya maksimal menaklukan lawan West Ham United. Sayang keberuntungan memang tidak berpihak kepada kubu mereka Si Merah.

Dalam pertempuran yang berhadapan dengan West Ham United di Anfield penutupan pekan tanggal 11 Decsember 2016, Liverpool sedang bertugas untuk dapat bersaing dengan rivalnya Arsenal, Chelsea. Kendalanya ialah di Minggu yang lalu The Reds baru saja kalah dari lawan Bournemouth.

Awal pertandingan di jalani oleh Liverpool dengan penuh keyakinan di mana mereka berasil memimpin papan score ketika laga baru berjalan lima menit dan gol tersebut tercipta dari pemain Adam Lallana. Sama seperti pertandingan yang lalu kemungkinan besar Liverpool dapat menang dengan score luar biasa.

Akan tetapi pihak lawan ternyata tidak hanya berpangku tangan mereka malah mengatur strategi perlawanan yang sengit kepada pihak tuan tanah. Liverpool sempat kewalahan menangani pihak tamu karena mereka berhasil meraih dua gol melalui pemain mereka Michail Antonio dan juga Dimitri Payet.

Saat babak terakhir Liverpool langsung tancap gas dan membuat perlawanan mereka berhasil mengejar ketertinggalan berkat gol yang di dapat oleh Divock Origi ketika menit ke-48. Pada akhirnya Liverpool yang berupaya keras untuk berhasil mendapat tambahan satu gol tidak mendapat jalan.

Score bertahan seimbang 2 – 2 di papan hingga wasit membunyikan tanda pertandingan berakhir dan lagi-lagi Liverpool harus kehilangan kesempatan. Prolehan hasil tersebut bisa di katakan sangat mengecewakan untuk Liverpool sebab mereka berhasil menciptakan 19 attempts cuma yang menuju sasaran hanya empat.

“Kami telah berupaya semaksimal mungkin di pertandingan menjamu West Ham. Dua gol yang berhasil di dapat oleh mereka adalah sebuah keberuntungan yang sudah menjelaskan dewi fortuna berpihak kepada mereka, kami sudah tampil dengan kemampuan terbaik di lini serang dan sayang hasil akhir yang buruk terjadi.” Penjelasan dari Juergen Klopp kepada media berita AGEN JUDI BOLA SBOBET. (AL)

23:29 PM