The Gunners Sukses Libas Swansea 3-0

olivier-giroud-arsenal-swansea-goal_3370918

www.dewaliga.net – The Gunners Sukses Libas Swansea 3-0. Laga lanjutan kompetisi liga primer Inggris yang mempertemukan tim London Arsenal berhadapan dengan Swansea berhasil dimenangkan oleh Arsenal dengan skor telak 3-0 berkat gol yang sukses dibuat oleh Giroud, Koscielny dan Campbell.

Arsenal yang menjalani laga tandang nya dini hari tadi langsung menggebrak pertahanan tim tuan rumah sejak menit awal. Bermain dengan gaya permainan yang agresif Arsenal berhasil menciptakan beberapa peluang namun penyelesaian yang masih kurang tenang mengakibatkan masing masing tim masih belum bisa menghasilkan satu pun gol pada babak awal laga.

The Gunners kemudian berhasil mendapatkan peluang bagus pada saat babak kedua berjalan beberapa menit. Gol Giroud berhasil membawa Arsenal unggul 1 gol pada menit ke 49, atas kejadian tersebut Swansea yang merasa tertinggal terpancing untuk bermain lebih terbuka. Ini menjadikan awal petaka bagi Swansea ketika melayani permainan cepat Arsenal dimana mereka akhirnya dikalahkan dengan skor telak dalam laga kandang tersebut.

Tim tamu lantas berhasil menggandakan keunggulan menjadi 3 gol lewat gol yang disarangkan masing masing oleh Laurent Koscielny dan Joel Campbell. Meskipun Arsenal bermain tidak begitu agresif yang mana mereka hanya menguasai penguasaan bola sekitar 46% namun mereke berhasil menciptakan tendangan yang lebih banyak dibanding dengan tim tuan rumah. Sementara tim tuan rumah Swansea hanya mampu melepaskan 8 kali percobaan dan hanya 3 diantaranya yang berhasil mengenai sasaran.

Atas kemenangan yang berhasil diraih Arsenal, kini menempatkan mereka pada urutan ke 2 klasemen sementara liga primer Inggris dengan perolehan 25 angka dari jumlah 11 laga yang sudah mereka jalani. Arsenal masih berselisih 1 gol dari pemimpin klasemen sementara yakni Manchester City yang saat ini unggul 3 angka dari Leicester yang berada pada peringkat ke 3.

09:50 AM