The Gunners Semakin Percaya Diri Usai Kalahkan City

The Gunners Semakin Percaya Diri Usai Kalahkan City

The Gunners Semakin Percaya Diri Usai Kalahkan City – Kemenangan 2-0 atas City membuat kepercayaan diri skuat Meriam London semakin melambung. Mereka pun yakin bisa mengakhiri musim dengan baik.

Secara mengejutkan Arsenal berhasil menggondol kemenangan atas Manchester City. Kemenangan itu semakin terasa spesial karena dibukukan di markas City, Etihad Stadium pada Minggu malam. Hasil ini pun membuat kepercayaan diri skuat The Gunners semakin melambung di musim ini.

The Gunners berhasil menggondol tiga poin penuh dari Etihad Stadium usai mengalahkan Manchester City dengan skor telak, 2-0. Gol pertama anak asuhan Arsene Wenger itu dicetak oleh Santi Cazorla melalui titik putih usai Vincent Kompany melanggar Monreal di kotak terlarang. Sedangkan gol kedua lahir lewat tandukan Olivier Giroud usai meneruskan sepakan Cazorla dari tendangan bebas.

Berkat kemenangan ini, Meriam London berhasil naik ke tangga kelima dengan  39 angka atau terpaut satu angka dari Manchester United yang duduk di tangga ke empat. Tidak hanya itu, bagi Arsena Wenger kemenangan tersebut membuat moral pemain Arsenal semakin melambung. Pasalnya itu memperbaiki rekor pertemuan timnya saat menghadapi City.

Terakhir kali Arsenal meraih kemenangan atas City di kandang yaitu di tahun 2010. Saat itu, Arsenal berhasil meraih kemenangan yang cukup telak  tiga gol tanpa balas. Tak khayal kepercayaan diri para skuat The Gunners pun semakin melambung.

“Yang pasti kemenangan ini meningkatkan level kepercayaan diri tim. Lima bulan ke depan sangat penting bagi kami. Apa yang dilakukan akan sangat menentukan di akhir nanti,” ujar Wenger dikutip ESPN.

13:42 PM