The Blues Tinggal Menunggu Trofi

The Blues Tinggal Menunggu Trofi

The Blues Tinggal Menunggu Trofi – Bermain konsisten di empat kompetisi, The Blues pun tinggal menunggu trofi datang ke lemari mereka.

Chelsea memang masih aktif berkompetisi di empat kompetisi berbeda di musim ini. Penampilan anak asuhan Jose Mourinho pun bisa dikatakan cukup impresif di empat ajang tersebut. Namun, bagi John Terry, The Blues belum dikatakan bagus kalau belum merah trofi musim ini.

Kemenangan The Blues lima gol tanpa balas atas Swansea pekan kemarin membuat tim asuhan Jose Mourinho semakin kokoh di puncak kelasemen. Kini, mereka mengumpulkan 52 poin atau lima angka diatas rival terdekat mereka, Manchester City. Dengan kemenangan ini, Terry cs. menjadi kandidat terkuat peraih trofi Premier League Inggris.

Selain masih aktif di Premier League, Chelsea juga masih berkesempatan untuk meraih tiga trofi lainnya seperti Liga Champions, Piala FA dan Piala Liga. Di ajang Liga Champions, mereka akan menghadapi PSG di babak 16 besar. Sedangkan di ajang FA, mereka masuk ke babak ke empat dan akan menghadapi Bradford City. dan Piala Liga, mereka pun akan menghadapi Liverpool di semifinal malam nanti.

Kendati masih berkompetisi di empat ajang, menurut John Terry, klubnya belum dikatakan oke jika belum meraih trofi di musim ini. trofi pertama yang bisa mereka raih di musim ini yaitu Piala Liga, caranya dengan mengalahkan Liverpool malam nanti untuk melaju ke partai final.

“di tahap ini, bisa bertahan di seluruh kompetisi merupakan suatu yang anda inginkan. Itu tergantung pada kami untuk terus melaju dan biarlah semua orang yang memutuskan. Bahwa sekali kami menjadi juara, kami merupakan tim yang bagus,” ujar Terry di Daily Star.

22:00 PM