The Blues Akhirnya Menang 2-1 Atas Kiev

www.dewaliga.net – The Blues Akhirnya Menang 2-1 Atas Kiev. Chelsea yang setelah sekian lama bermain dibawah harapan akhirnya berhasil meraih kemenangan pada laga lanjutan kompetisi liga Champions Eropa saat berhadapan dengan salah satu rival dari Russia yakni Dynamo Kiev dengan skor tipis 2-1.

Menjalani laga kandang Chelsea terlihat berhasil unggul cepat pada babak awal, salah satu pemain Kiev yakni Aleksandar Dragovic sempat melakukan gol ke gawang sendiri. Atas kejadian tersebut, Chelsea berhasil unggul 1-0.

Namun dalam babak kedua tim tamu Kiev berhasil mengejar ketertinggalan menjadi seri berkat gol yang dibuat oleh Dragovic, ia pun berhasil membayar kesalahan yang telah ia buat pada babak pertama. Akan tetapi Willian sepertinya mampu menunjukan kelasnya sesaat setelah gol balasan tersebut berkat sebuah tendangan bebas.

Atas kemenangan tersebut kini The Blues Chelsea berhasil tampil pada urutan kedua klasemen sementara Group G dengan perolehan 7 angka, sedangkan Kiev yang baru saja menerima kekalahan harus puas berada pada peringkat ke 3 dengan perolehan 5 angka.

Sejak peluit babak pertama ditiup, tim tuan rumah Chelsea langsung membuat inisiatif serangan. Ini terlihat dari Ramires yang sempat mendapatkan peluang untuk melepaskan tendangan pada saat laga baru berjalan 3 menit, namun bola hasil tendangan tersebut masih belum mengenai target. Kembali ia mendapatkan peluang kedua melalui sebuah tendangan yang dibuat dari luar kotak pinalti dan kali ini sukses dibendung oleh kiper Kiev.

Kedua tim tampak saling jual beli serangan dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, beberapa peluang tercipta oleh masing masing tim. Akan tetapi skor tetap tidak berubah dengan kemenangan yang sudah diraih Chelsea.

Chelsea akhirnya mampu meraih hasil bagus dalam laga internasional tersebut, ini akan menjadi pengaruh yang baik dalam penampilan nya di laga domestik dimana mereka saat ini tengah berada di papan bawah klasemen.

15:45 PM