Terry: Kabar Keretakan Pemain Dengan Mou, Tidak Benar

Football - Chelsea v Everton - Barclays Premier League - Stamford Bridge - 11/2/15
 Chelsea's John Terry celebrates with manager Jose Mourinho after the game
 Mandatory Credit: Action Images / Tony O'Brien
 Livepic
 EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 45 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications.  Please contact your account representative for further details.

www.dewaliga.net – Terry: Kabar Keretakan Pemain Dengan Mou, Tidak Benar. Tim raksasa Inggris Chelsea memulai start kompetisi liga primer Inggris dengan kurang bagus sehingga membuat tim The Blues harus berada pada peringkat ke 15 klasemen sementar, hal ini menimbulkan isu bahwa sedang terjadi ketidak kompakan antar pemain dengan sang pelatih Jose Mourinho dalam skuad tersebut. Namun mantan kapten tim Chelsea yakni John Terry segera menyangkal akan hal tersebut.

Memulai kompetisi sebagai mantan juara bertahan, The Blues justru menunjukan performa yang jauh dari ekspektasi. Hingga saat ini tim tersebut telah menerima 6 hasil kalah dari total 14 laga yang telah mereka jalani baik di kompetisi domestik maupun ditingkat eropa. Atas pencapaian tersebut mereka harus terlempar ke peringkat ke 15 klasemen sementara dan hanya berselisih 5 angka dari zona degradasi. Tercatat Chelsea hanya berhasil meraih kemenganan pada saat laga berhadapan dengan Aston Villa dalam 6 laga terakhir yang mereka lakoni saat ini.

Menurut kabar yang beredar, terdapat beberapa pemain yang dikabarkan bertentangan dengan sang manajer yakni Matic, Azpilueta dan Oscar yang dinilai memiliki hubungan yang kurang baik dengan pelatih nya Mou saat ini. Bahkan menurut kabar sempat terdapat beberapa julukan yang buruk yang ditujukan kepada pelatihnya tersebut.

Kini sang manajer Jose Mourinho kembali diterpa sanksi oleh federasi FA dimana ia sempat mendapatkan kartu merah pada saat Chelsea berhadapan dengan West Ham United pada minggu lalu. Akan tetapi salah satu pemain nya Terry tetap mendukung bos nya tersebut.

“Tidak ada yang terjadi antara para pemain dengan pelatih, ujar pemain Inggris tersebut. Kami semua sedang berada pada kondisi yang buruk dan semua pihak terus berusaha untuk bisa bangkit,” cetus Terry.

23:58 PM