Ter Stegen Beberkan Targetnya Bersama Barca

Ter Stegen Beberkan Targetnya Bersama Barca

Ter Stegen Beberkan Targetnya Bersama Barca – Ter Stegen bertekad untuk menjadi kiper utama Barca. Pada musim lalu sang pemain hanya tampil di ajang Copa del Rey dan kompetisi Eropa saja.

Penjaga gawang Barcelona asal Jerman, Marc-Adre ter Stegen, membeberkan apa yang menjadi targetnya bersama Los Cules di musim kompetisi yang baru. Rupanya target dari kiper berusia 23 tahun itu tidak lain adalah bisa memperoleh waktu bermain yang lebih banyak dibandingkan musim sebelumnya.

Sang pemain bergabung dengan Barca sebelum musim 2014/2015 bergulir. Diboyong dari Borussia Monchengladbach, Ter Stegen justru belum pernah tampil di La Liga lantaran arsitek Blaugrana, Luis Enrique, hanya memainkan pemain yang bersangkutan di kompetisi Eropa dan di ajang Copa del Rey. Ter Stegen rupanya tidak ingin hal tersebut terulang kembali di musim 2015/2016 ini.

“Saya kembali sebelum libur musim panas berakhir supaya saya bisa mempersiapkan diri dengan baik untuk musim kompetisi yang baru. Saya ingin bermain di setiap laga yang diikuti oleh Barca tahun depan,” ujar Ter Stegen seperti dilansir Marca.

“Saya tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk tampil di setiap waktu pada musim sebelumnya. Jadi, kami harus menunggu serta melihat bagaimana yang akan terjadi pada tahun ini,” lanjut punggawa Tim Nasional Jerman tersebut.

“Ini semua bukan hanya mengenai pertukaran peran antara saya dengan Claudio Bravo. Dia memang berada dalam performa yang luar biasa bagus di musim lalu. Kami akan melihat apa yang bisa terjadi di musim ini,” tutup Ter Stegen.

11:53 AM