Tatap Leg Kedua, Atletico Tidak Ingin Kebobolan

Tatap Leg Kedua, Atletico Tidak Ingin Kebobolan

Tatap Leg Kedua, Atletico Tidak Ingin Kebobolan – Atletico Madrid dalam posisi yang diuntungkan jelang pertandingan leg kedua Copa del Rey. Gimenez mengatakan Atletico bakal berusaha agar tidak kebobolan pada leg kedua nanti.

Jelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Atletico Madrid bertekad untuk mempertahankan keunggulan agregat pada leg pertama saat mereka menekuk Real Madrid dengan skor 2-0. Demi mempertahankan keunggulan tersebut Los Colchoneros akan berusaha keras agar tidak kebobolan.

Tim besutan Diego Simeone akan menyambangi Santiago Bernabeu untuk melakoni leg kedua , Jumat (16/1/15). Kemenangan yang didapat pada leg pertama menjadi bekal positif bagi Atletico sebab Real Madrid harus menang dengan skor 3-0 untuk membalikkan keunggulan. Pada pertandingan leg pertama yang lalu Atletico unggul melalui gol yang dicetak oleh Raul Garcia dan Jose Maria Gimenez.

Meskipun dalam posisi yang lebih diuntungkan rupanya Gimenez tidak ingin rekan-rekannya terlalu memandang remeh Real Madrid yang bermain di kandang sendiri. Gimenez juga mengatakan jika Atletico bakal berusaha agar tidak sampai kebobolan demi memuluskan langkah mereka melaju ke babak perempatfinal.

“Belum ada yang sudah dipastikan, itu akan jadi pertandingan yang menyenangkan untuk dimainkan. Akan sulit karena kami adalah tim tamu, mereka akan kuat dan ini belum berakhir,” ucap Gimenez seperti yang dikutip dari AS.

“Kami tahu bahwa kami harus pergi ke sana dengan pola pikir agar tidak kebobolan dan mengambil keuntungan dari peluang mencetak gol. Dan bertahan dengan baik,” sambung bek andalan Atletico tersebut.

09:47 AM