Tanieri Akan Datangkan Pengganti Kante

N'Golo Kante, Claudio Tanieri, Leicester City, Dewa Agen Bola, Dewaliga.net,

Dewaliga.net – Hengkangnya N’Golo Kante adalah pukulan besar untuk Leicester City. Meski demikian Claudio Tanieri mengetahui cara mengatas masalah tersebut dengan dapat mendatangkan pemain pengganti yang memang layak untuk The Foxes.

Dari catatan Agen Bola SBOBET Indonesia N’Golo Kante adalah pemain yang berperan penting di musim lalu membantu Leicester meraih gelar juara dia ajang Premier League. N’Golo Kante saat ini sudah menjadi pemian Chelsea dan pemian lini tengah yang berasal dari negara Prancis itu di beli oleh The Blues denan dana 40 juta pondsterling.

Proses transfer N’Golo Kante menjadi kehilangan yang besar untuk Leicester tapi Tanieri percaya semua pemain selalu ada penggantinya. Belum lagi Leicester sudah terbiasa dengan keadaan seperti ini tapi mereka tetap bisa mengatasi masalah tersebut dengan mendatangkan pemain yang tepat.

“Saya mengirah keadaan ini tidak jauh berbedah dan sama saja seperti tahun yang telah berlalu kehilangan Esteban Cambiaso dan itu memang keadaan yang sulit mencari pemain pengganti. Tetapi semua bisa kami selesaikan keadaan itu sama seperti saat ini dan dunia sepakbola akan terus berjalan tanpa henti. Jelas Ranieri pada Agen Bola SBOBET Asia.”

“Dalam dunia sepakbola semua bisa saja terjadi begitu juga dengan tim yang akan di mendatangkan pemain baru dan di tinggal pemainn senior tapi meski demikian dunia olahraga tidak akan bergenti begitu saja. Saya merasa tim kami ini memiliki pemain yang hebat dan maka kita lihat saja nanti andai kami memang memerlukan tambahan amunisi pihak pentinggi kami siap mendatangkannya.” Ungkapan lanjutan dari pelatih yang berwarga negara Italia itu.

Sebelumnya memang sudah ada prediksi yang mengungkap Leicester akan di tinggal sejumlah pemain hebatnya di mana ketika mereka dapat bersaing di papan klasemen hampir selama 1 musim penuh. Masih harus merasa bersyukur sebab Tanieri karena Jamie Vardy yang telah pasti akan tetap bersama mereka bukan itu saja Andy King juga baru pasti akan bertahan.

“Klub ini melalui semua dengan bagus tanpa kendala. Saya percaya semua pemain unggulan di tempat ini berharap tidak pergi, kami akan berupaya terus berkembang lebih dari musim kemarin meski kami paham itu tidak mudah tetapi kami tetap yakin.” Lanjut Tanieri┬ápada Agen Bola Tangkas.

“Sangat di perlukan pemain itu harus memperpanjang kontrak kerja dan tetap ada di tempat ini. Menjalani Liga Champions berbagi pengetahuan sehabis itu baru kita lihat apa yang akan sebenarnya terjadi.” Tutup Tanieri. AL

22:15 PM