Tanggapan Benitez Soal Isu Dirinya Dengan CR7

Tanggapan Benitez Soal Isu Dirinya Dengan CR7

Tanggapan Benitez Soal Isu Dirinya Dengan CR7 – Benitez memberikan respon mengenai kabar dirinya sedang berselisih dengan Ronaldo. Pelatih berusia 55 tahun itu berusaha santai menanggapi rumor tersebut.

Entrenador Real Madrid, Rafael Benitez, memberikan respon setelah dirinya diisukan oleh media sedang terlibat perselisihan dengan mega bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo, yang tengah mengikuti sesi latihan pramusim belum lama ini.

Kejadian tersebut bermula saat Real Madrid mengadakan sesi latihan di Australia. Pada sesi latihan tersebut kabarnya Benitez menganulir gol yang dibuat oleh mantan pemain Manchester United itu padahal pemain yang bersangkutan sudah melakukan selebrasi dan mengira gol yang dicetaknya itu sah.

Keputusan Benitez yang menganulir gol tersebut kabarnya membuat pemain yang akrab disapa CR7 tersebut menjadi murka bahkan pesepakbola asal Portugal itu sempat tertangkap kamera sampai membentak sang pelatih. Walau begitu Benitez berusa untuk menangapi persoalan ini dengan santai.

“Saya mempunyai kesempatan pekan ini untuk menghabiskan waktu bersamanya. Saya bisa mengatakan dia adalah pemain yang kompetitif, dia selalu ingin menang. Dengan alasan itulah dia bisa menjadi pemain yang memiliki tekad seperti itu,” papar Benitez seperti dikutip oleh Goal.

“Kalian sudah melihat bagaimana dia berlatih hari ini dan saya rasa performanya bisa terus berkembang. Saya berbicara dengan semua pemain. Saya juga memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Ronaldo. Dan ya tentu saja dia sangat kompetitif. Melihat dia berlatih dari dekat, saya melihat semuanya baik-baik saja dan tidak ada masalah,” tandas Benitez.

23:40 PM