Sulit Temukan Pengganti Ferguson

Sulit Temukan Pengganti Ferguson

Sulit Temukan Pengganti Ferguson – Menurut salah satu eks assisten louis Van Gaal, MU sepertinya tidak akan bisa menemukan seseorang yang memiliki kemampuan seperti Ferguson.

Menurut mantan assisten Louis Van Gaal di Ajax Amsterdam, Frank Arnesen, sangat sulit bagi MU untuk bisa menemukan pengganti manajer legendaris mereka, Sir Alex Ferguson. Hal itu dapat dilihat dengan apa yang telah dilakukan David Moyes yang sempat melatih United hingga pada akhirnya Setan Merah diasuh oleh Louis Van Gaal.

Setelah ditinggal Sir Alex Ferguson dua musim yang lalu, MU seakan kehilangan taringnya musim ini. Para suksesor manajer asal Skotlandia itu gagal menjalankan tugas yang diberikan seperi David Moyes yang dipecat sebelum masa kerjanya habis, serta kini Louis Van Gaal yang belum menunjukan performa stabil.

Bahkan menurut Arnesen, sosok Ferguson akan sangat sulit untuk tergantikan di United. Tak ada satu manajerpun yang sanggup mengalahkan reputasi Fergie yang meraih berbagai macam gelar bersama United. Terlebih manajer yang kini telah pensiun itu melatih MU selama hampir seperempat abad lamanya.

“Sangat mustahil untuk bisa menggantikan Ferguson,” ujar Arnesen seperti dikutip dari Sky Sport.

“Fergie memiliki tenggang waktu selama bertahun-tahun dibanding Moyes,” imbuhnya

Bersama Ferguson, hampir semua gelar baik domestik maupun internasional berhasil diraih oleh Manchester United. Bahkan Fergie memutuskan pensiun usai ia mengantarkan United juara Premier League di musim 2012/13 lalu.Hingga saat ini, MU belum sekalipun mengangkat trofi usai ditingal manajer legendaris mereka tersebut.

10:32 AM