Suarez Tidak Merasa Tersaingi Oleh Messi Dan Neymar

Suarez Tidak Merasa Tersaingi Oleh Messi Dan Neymar

Suarez Tidak Merasa Tersaingi Oleh Messi Dan Neymar – Keberadaan Messi dan Neymar memang turut andil membuat produktivitas gol Suarez menurun. Namun Suarez tidak merasa tersaingi oleh kedua rekan setimnya tersebut.

Terkait dengan urusan mencetak gol memang jumlah gol yang dicetak oleh bomber andalan Barcelona, Luis Suarez, masih kalah dari dua rekannya yaitu Lionel Messi dan Neymar da Silva. Tidak heran banyak yang menilai produktivitas gol Suarez di Barca terhambat oleh Messi dan Neymar tetapi hal tersebut mendapat bantahan dari Suarez.

Dari 21 laga yang telah dimainkannya di La Liga sepanjang musim ini baru 10 gol yang dicetak oleh penyerang berusia 28 tahun tersebut. Jumlah gol tersebut tentunya masih kalah jauh ketika sang pemain masih berseragam Liverpool di mana dirinya mencetak 31 gol atau hampir sepertiga dari jumlah gol yang dikoleksi The Reds di Premier League.

Menurunnya jumlah gol Suarez tidak lain dikarenakan pemain yang bersangkutan harus berbagi tugas dalam urusan mencetak gol bersama Messi dan Neymar dan seperti yang diketahui ketiganya tergabung dalam trio MSN yang menjadi andalan Barca di lini serang. Menurut Suarez keberadaan Messi serta Neymar justru meringankan bebannya dalam urusan mencetak gol.

“Tidak, justru sebaliknya. Bagi saya, itu adalah sebuah keuntungan, itu memudahkan saya karena di tim-tim sebelumnya saya merasakan tanggung jawab yang sangat besar,” ungkap Suarez kepada radio Cope seperti dikutip oleh Marca.

“Dikelilingi oleh pemain-pemain hebat adalah sebuah kelegaan,” lanjut pemain asal Uruguay tersebut menambahkan.

10:44 AM