Suarez Merasa Sedih Gerrard Hengkang dari Liverpool

Suarez Merasa Sedih Gerrard Hengkang dari Liverpool

Suarez Merasa Sedih Gerrard Hengkang dari Liverpool – Keputusan Gerrard untuk hengkang musim panas mendatang membuat Suarez merasa sedih karena ia pernah menjadi rekan satu tim.

Mantan striker Liverpool, Luis Suarez merasa sangat sedih dengan keputusan Steven Gerrard yang akan hengkang di akhir musim ini. Suarez yang kini berseragam Barcelona sangat menyayangkan kepergian sang kapten kapten yang sangat berpengaruh bagi timnya.

Luis Suarez sempat bermain bersama Steven Gerrard selama dua setengah musim. Ia diboyong dari Ajax Amsterdam dan menjelma menjadi seorang bomber kelas wahid di dunia. Di musim terakhirnya bersama Liverpool, Suarez berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dengan 31 golnya sekaligus meraih sepatu emas bersama striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Namun, Luis Suarez akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan Barcelona yang memang menjadi tim impian dalam karirnya. Ia dilego dengan harga fantastis yakni 75 juta poundsterling. Ia pun masuk dalam daftar pemain termahal dunia saat ini bersama Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Melihat mantan rekannya akan hengkang ke MLS, Suarez pun mengungkapkan kesedihannya. Baginya, Steven Gerrard merupakan sosok yang luar biasa ketika ia bermain bersamanya.

“Aku berusaha untuk selalu melihat semua pertandingan Liverpool. Mereka memiliki pemain yang bagus,” ujar Suarez kepada Four Four Two.

“Sangat sedih rasanya saat aku mendengar jika Stevie akan segera pergi, pasalnya bagiku ia adalah pemain yang sangat luar biasa, dan ketika aku bermain di Liverpool mereka paham jika impianku yakni bermain di Barcelona,” imbuhnya.

00:06 AM