Suarez Anggap Dirinya Telah Menebus Dosa Dengan Menangi Treble

Suarez Anggap Dirinya Telah Menebus Dosa Dengan Menangi Treble – Suarez mengaku tidak menyangka bisa membantu Barca menangi treble. Eks bomber Liverpool itu juga menilai dirinya telah menebus dosa dengan meraih treble.

Bomber Barcelona, Luis Suarez, mengaku bila dirinya sama sekali tidak pernah memimpikan bisa memenangi treble di musim perdananya bersama Los Cules. Eks punggawa Liverpool juga menganggap dirinya telah menebus ‘dosa’ yang telah dilakukannya dengan membantu timnya meraih treble winner.

Suarez memang pemain yang sarat akan kontroversi lantaran aksinya di atas lapangan. Bahkan pemain asal Uruguay tersebut datang ke Barca saat dirinya sedang dalam hukuman dari FIFA karena aksinya menggigit Giorgio Chiellini saat Uruguay bertemu Italia di ajang Piala Dunia 2014 lalu.

“Saya bahkan tidak pernah memimpikan hal itu (meraih treble) bakal terjadi dalam karier saya. Yang hanya saya pikirkan adalah bagaimana menemukan penampilan terbaik saya setelah empat bulan tidak menendang bola,” ujar Suarez seperti dilansir Mirror.

“Terlebih saya sudah melakukan banyak dosa di dunia ini (khususnya sepakbola) sebelum berada di Barcelona. Saya mendapatkan hukuman yang pada akhirnya membuat saya sadar bahwa itu merupakan hal yang bodoh,” imbuh Suarez.

“Saya bertertima kasih kepada Barcelona karena tetap memercayai saya setelah semua yang terjadi. Dan saya juga harus berterima kasih kepada rekan satu tim saya yang fantastis. Mereka memperlakukan saya sebagai bagian dari tim sejak pertama kali saya datang dan saya akan mengingat itu seumur hidup saya,” tandas pemain berjuluk El Pistolero itu.

04:01 AM